Penemuan Mayat di Kp Maruga Ciater | BIDIK Tangsel
Home / Hukum / Penemuan Mayat di Kp Maruga Ciater
BCA Personal Loan

Penemuan Mayat di Kp Maruga Ciater

Tangsel – Telah ditemukan seorang mayat beridentitas perempuan dalam keadaan sudah meninggal dunia, Minggu (22/1-2017), di Kp. Maruga RT 10 / 08 Kel. Ciater Kec. Serpong Kota Tangsel.

Korban bernama, Leticia Ratnawati yang beralamat Jalan Persatuan Kp. Maruga RT 010 / 08 Kel. Ciater Kec. Serpong Kota Tangsel

Menurut Kabag. Humas Polres Tangsel, AKP. H. Mansuri mengatakan kejadian diketahui pertama kali oleh saksi DALIH, sekitar pukul 21.00 Wib saat mendatangi rumah korban untuk mengecek situasi Rumah Korban.

“Melihat keadaan lampu luar rumah korban tidak menyala atau hidup seperti biasanya, saksi memanggil temannya untuk masuk kedalam rumah,” katanya.

Melalui pagar depan rumah korban yang tertutup kunci gembok saksi masuk dengan menggunakan kunci rumah korban yang sehari-hari dititipkan kepada saksi.

Mengetahui kejadian korban yang sudah dalam keadaan meninggal dunia yang tergeletak dilantai dilihat dari jendela luar rumah korban, saksi memberitahu kan kepada ketua RT.

Selanjutnya kejadian tersebut dilapor kan kepada Polsek Serpong dan bersama saksi serta ketua RT tiba dilokasi rumah korban, pihak kepolisian dibantu dengan saksi dan ketua RT masuk melalui pintu utama depan.

Kemudian petugas Polsek Serpong melakukan olah tempat kejadian perkara. Korban yang ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi tergelatak miring ke kanan.

Dari hasil olah TKP diduga sementara korban meninggal dunia karena memiliki riwayat penyakit yang diderita sudah lama dan tidak ditemukan bekas luka kekerasan pada tubuh korban.

Kemudian selanjutnya petugas membawa korban Ke RSU Tangerang. (Hms)

About Redaksi

Check Also

Malam Keakraban, Para Lurah Nikmati Musik Dandut

Setu – Malam Keakraban dalam rangka HUT Kecamatan Setu Ke-10 di laksanakan dengan mengadakan hiburan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *