Penertiban APK oleh Panwaslu Kota Tangsel | BIDIK Tangsel
Home / News Tangsel / Penertiban APK oleh Panwaslu Kota Tangsel
BCA Personal Loan

Penertiban APK oleh Panwaslu Kota Tangsel

Tangsel – Memasuki masa tenang Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), telah melakukan penertiban alat peraga kampanye (APK), Minggu (12/2-2017)

Dua pasangan calon (paslon) Gubernur dan wakil gubernur Banten Periode Th 2017-2022 yang akan dilaksana pada Hari Rabu 15 Februari 2017 secara serentak.

Ketua Panwalu Tangsel, Syahrudin menjelaskan, “Sampai saat ini kami masih melakukan Penertiban APK di 7 Kecamatan dan 54 Kelurahan, kalau tidak ada kendala targetnya hari ini sudah bersih dari aktribut.

Intinya sebelum hari H, APK sudah harus di tertibkan, dan menghimbau kepada Panwas kecamatan, Kelurahan dan Pengawas TPS untuk ikut mensterilkan APK paslon Gubernur dan wakilnya sampai radius 200 meter dari Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Sebagai penanggung jawab penertiban APK tersebut, Ketua Panwaslu Kota Tangsel, Syahrudin. Kasatpol. PP Kota Tangsel, Chairul Saleh degan kekuatan 100 personel Satpol. PP Tangsel yang dikomandoi Kabag. Ops., Taufik dibantu trantib Kecamatan dengan menggunakan 7 (tujuh) kendaraan dinas.

Sasaran dalam pemantauan APK terdiri dari Kec. Serpong, Kec. Serpong Utara, Kec. Pondok Aren, Kec. Ciputat, Kec. Ciputat Timur, Kec. Pamulang dan Kec. Setu.

Petugas mulai bergerak pukul 09.00 WIB mulai dari wilayah Serpong berlanjut ke wilayah Serpong Utara, pukul 12.30 WIB. Petugas di istirahatkan di halaman kantor Kecamatan Pondok Aren.

Pada pukul 13.30 WIB, petugas kembali melakukan penertiban di wilayah Pondok Aren dan wilayah lainnya. (*)

About Redaksi

Check Also

Aksi Nyata Bidang Persampahan sebagai Eko Wisata Di TPA Cipeucang

Setu – Siapa yang menyangka, di balik permasalahan sosial Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Cipeucang, di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *