Pengendara Motor Terjatuh Dan Meninggal Dunia | BIDIK Tangsel
Festival Jurnalistik Tangsel 2017
Home / Hukum / Pengendara Motor Terjatuh Dan Meninggal Dunia
Iklan Ucapan

Pengendara Motor Terjatuh Dan Meninggal Dunia

Tangsel – Saat sedang mengendarai sepeda motor, seorang pengendara terjatuh dan meninggal dunia pada hari Sabtu (22/4-2017) di Jalan Raya Serang Km 10 depan Showroom Yamaha Ds. Kedu Jaya Curug Kabupaten Tangerang.

Menurut keterangan Wakapolsek. Curug, AKP. H.Mansuri mengatakan sebelum meninggal korban melintas berlawanan arah tiba-tiba terjatuh dan tidak sadarkan diri (pinsan).

“Korban bernama Rintis P. (54) beralamat Kp. Bitung Jaya RT 003 RW 001, Ds. Bitung Jaya Kec. Cikupa Kab. Tangerang,” katanya.

Dari kronologis kejadian, siang itu korban melintas dengan menggunakan sepeda motor Yamaha Jupiter No. pol : B-3554-NTP warna biru di depan Swouroom Yamaha Jalan Raya Serang Ds. Kadu Kec. Curug Kabupaten Tangerang dan korban melintas berlawan arah.

Tiba-tiba korban langsung terjatuh di pinggir jalan atau bahu jalan dan korban langsung tidak sadarkan diri, kemudian warga setempat menghampiri dan langsung menolong korban.

Warga menaikkan korban kembali ke sepeda motor yang di gunakannya namun korban masih tetap tidak sadarkan diri, sehingga warga langsung memanggil Security RS Hermina untuk meminta pertolongan pertama.

Selanjutnya, Security RS Hermina dengan dibantu warga langsung membawa korban ke ruang IGD RS Hermina.

Ketika sudah di ruang IGD, dokter jaga mengatakan bahwa korban sudah meninggal dunia dari tempat kejadian tersebut.

Dari kondisi korban sendiri tidak ada luka pada korban dan menurut keterangan dokter jaga, di duga korban mengalami serangan jantung atau struk. (*)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

DPC Partai Garuda Kota Tangsel Mendaftar Ke KPU Tangsel

Serpong – Partai Gerakan Perubahan Indonesia (Garuda) mendaftarkan diri sebagai peserta Pemilihan Umum 2019 di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *