Penyampaian SK Pengurus DPC Partai Hanura Kota Tangsel | BIDIK Tangsel
Home / News Tangsel / Penyampaian SK Pengurus DPC Partai Hanura Kota Tangsel
BCA Personal Loan

Penyampaian SK Pengurus DPC Partai Hanura Kota Tangsel

Setu – Penyerahan Surat Keputusan Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kota Tangerang Selatan Hasil Reposisi dan Revitalisasi masa bakti 2015-2020, Sabtu (11/3-2017) bertempat di Jalan Lingkar Selatan Komp. Lubana Sengkol, Kelurahan Muncul Kecamatan Setu Kota Tangsel.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua Umum Partai Hanura, DR. H.C Oesman Sapta Odang, Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Banten, Ely Mulyadi SE. MAK, Ketua DPC Partai Hanura Tangerang Selatan, H. Saleh Asnawi, Badan Penasehat Partai Hanura Kota Tangsel, Para Ketua PAC Hanura se-Tangerang Selatan, Tomas dan Toga Kelurahan Muncul.

Dalam susunan acara adalah pembacaan Surat Keputusan Reposisi dan Revitalisasi masa bakti 2015-2020 dengan Surat Keputusan DPD Provinsi Banten Nomor 024/II/KEP/HANURA/A-C/II/2017 yang dibacakan oleh Guhara, DPD Provinsi Banten.

Dalam sambutannya, Ketua DPC Partai Hanura Tangerang Selatan, H. Saleh Asnawi menyampaikan apresiasi kepada seluruh panitia yang telah berhasil dalam titik pelaksanaan acara ini. Ucapan terima kasih kepada ketua DPD Provinsi Banten dan jajarannya yang sudah bisa hadir dalam acara ini.

“Padahal beliau tadi pagi pagi masih ada di kalimantan tetapi karena rasa tanggung jawabnya beliau berusaha hadir dalam acara ini,” katanya.

Dari hasil Rapimnas, jajaran DPC Kota Tangsel mengadakan acara ini sesuai dengan keinginan dan tujuan Partai Hanura yang benar benar bisa aktif dalam kepengurusan Hanura.

“Saya menginginkan kedepannya Partai Hanura menjadi lebih baik lagi, kita harus bersama-sama memajukan Partai Hanura menjadi lebih baik lagi,” ujarnya.

Partai Hanura di Kota Tangsel ini bukan sekedar partai yang bisanya hanya janji janji saja. Ia, berharap hubungan antara Partai Hanura dengan anggota menjadi semakin erat.

Di Tangsel Partai Hanura memiliki 6 anggota Dewan dengan membentuk tim 7 yang tugas pokok utamanya adalah pertama memilih ketua Fraksi yang baru.

Nanti Partai Hanura akan ajukan ke Dewan dengan satu misi yaitu melobi kepada pimpinan Dewan untuk meminta posisi di alat kelengkapan.

Tujuan akhirnya adalah agar anggota dewan bisa bekerja sama dengan pengurus harian. Kepada para kepengurusan yang baru, mari sama sama membangun Partai Hanura agar kedepannya menjadi lebih baik lagi.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Hanura. Ely Mulyadi SE. MAK. juga menyampai kan ucapkan teriama kasih yang sebesar besarnya kepada rekan rekan sekalian.

“Bagi Partai Hanura kalau tidak ada kader di internal apalah artinya kita di external. Kita tahu bahwa pemilihan Gubernur Kemarin Banten menang dalam pemilihan Cagub dan Cawagub,” katanya.

Di Tangsel ini Partai Hanura yang paling solid antara DPC dan kadernya. Dan ini sudah tercatat di bukunya Paslon Wahidin bahwa di Tangsel Hanura ini sangat luar biasa.

Terkait tentang Partai Hanura ini pak Wiranto tidak salah melepaskan jabatannya sebagai ketua umum kepada bapak Oesman Sapta. Jadi kebangkitan ini jangan sampai lemah.

Karena Partai Hanura mendapatkan Apresiasi dari masyarakat bahwa nantinya akan menjadi partai yang besar dan patut di perhitungkan di Pemerintahan.

“Saya mengajak kepada para kader partai Hanura jadikanlah Partai kita ini menjadi partai yang lebih baik lagi kedepannya,” ungkapnya.

Acara Penyerahan Surat Keputusan Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang Partai Hanura Kota Tangerang Selatan selesai pukul 13:00 Wib berjalan tertib, lancar dan kondusif. (*)

About Redaksi

Check Also

Malam Keakraban, Para Lurah Nikmati Musik Dandut

Setu – Malam Keakraban dalam rangka HUT Kecamatan Setu Ke-10 di laksanakan dengan mengadakan hiburan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *