Penyimpan Narkoba Babak Belur Oleh Massa | BIDIK Tangsel
Home / Tangerang Selatan / Ciputat / Penyimpan Narkoba Babak Belur Oleh Massa
Iklan Ucapan

Penyimpan Narkoba Babak Belur Oleh Massa

Ciputat – Team Buser Polsek Ciputat telah mengamankan pelaku diduga pengguna narkotika jenis Sabu pada hari Jumat, (27/1-2017) di Ciputat Kota Tangerang Selatan.

“Tempat kejadian perkara di jalan Kelurahan Cipayung, Kec. Ciputat, Kota Tangsel,” kata AKP. H. Mansuri, Kabag. Humas Polres Tangsel.

Pelaku berinisial AS (23) kelahiran Tangerang, warga Kelurahan Cipayung, Kec. Ciputat dan BT alias Tiar (24) warga jalan Dewi Sartika, Kl. Cipayung Kec. Ciputat.

“Dari penangkapan kedua tersangka ditemukan barang bukti 4 ( empat ) paket sabu dalam kemasan plastik transparan,” ujar AKP. H. Mansuri kepada awak media.

Menurutnya, dalam kronologis kejadian, Jumat (27/1) saat team Opsnal mendapatkan informasi dari masyarakat, ada sebuah rumah kontrakan sering di gunakan pesta narkoba.

Dengan adanya info tersebut langsung dilakukan pengecekan kealamat tersebut dan ditemukan seseorang diduga pemilik kontrakan dan dilakukan interogasi.

Dari hasil interogasi, mengaku selesai gunakan sabu yang selanjutnya di amankan namun tidak ditemukan barang bukti.

Dari keterangan BT alias Tiar bahwa sabu didapat dari pelaku AS hingga dilakukan pencarian terahadap AS ternyata telah diamankan warga Cinere Limo rt. 03/04 dengan perkara pencurian onderdil motor.

Karena oleh warga tidak diproses hukum atas perkara pencurian, selanjutnya team buser mengambil pelaku AS dalam kasus narkoba.

Saat ditanya tentang narkoba, pelaku AS mengaku telah menyimpan 4 paket sabu dirumah dan dilakukan penyitaan.

Pelaku AS saat diambil dari warga Cinere dalam keadaan memar di kedua mata, lecet di tulang kering kanan, bibir pecah karena dihajar massa dalam pencurian onderdil motor, kemudian dibuatkan berita acara penerimaam tersangka. (Hms).

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

FGD Membangun Tangsel Berbasis Budaya

Serpong – Menjaga warisan budaya tradisional bukan hanya mencakup perlindungan tetapi juga pengembangan nya dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyambut Bukan Ramadhan