Perwira Menengah Konstrad Di Makamkan Di TMP Bahagia | BIDIK Tangsel
Home / News Tangsel / Perwira Menengah Konstrad Di Makamkan Di TMP Bahagia
Iklan Ucapan

Perwira Menengah Konstrad Di Makamkan Di TMP Bahagia

Pondok Aren – Prosesi pemakaman Alm. Letnan Kolonel Inf Ibnu Hudaya NRP 11970036170775, Waaslog Kasdivif 1/Kostrad Kesatuan Kostrad. dilaksanakan, Rabu (26/4-2017) di Taman Makam Pahlawan (TMP) Bahagia Kel. Parigi Lama Kec. Pondok Aren Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Wakil Asisten Logistik Div I Kostrad Letkol (Inf) Ibnu Hudaya meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau.

Diketahui, Almarhum Letkol Ibnu Hudaya menumpangi mobil Toyota Rush yang disopiri Prada Piter dari Yon Armed 10. Mobil dinas Waaslog Div I Kostrad ini lagi menuju Ranai dalam rangka tugas pengawasan untuk persiapan latihan melibatkan tiga matra TNI AL, TNI AU dan TNI AD.

Dalam prosesi pemakaman tersebut yang menjadi Inspektur Upacara, Panglima Divif 1/Kostrad, Mayjen TNI A.M Putranto dan Komandan Upaca, Danyon Arhanud 1/Konstrad, Letkol Arh Yogi Nugroho.

Dalam sambutannya, Mayjen. TNI A.M Putranto menyampaikan rasa belasungkawa, penghormatan dan penghargaan atas jasa, dharma bakti dan pengabdian Almarhum kepada Bangsa dan Negara serta TNI.

“Kita semua telah kehilangan seorang Putra Bangsa yang baik, yang selalu memegang teguh prinsip-prinsip perjuangan, setia kepada negara dan telah bekerja keras dalam mengemban setiap tugas Negara yang menjadi tanggung jawabnya,” kata Mayjen. A.M. Putranto, Rabu (26/4-2017) saat menjadi Inspektur dalam Prosesi Pemakaman.

Di akhir sambutannya, mengatakan meminta agar pengabdian Almarhum dalam mengemban tugas Negara menjadi suri tauladan bagi kita, khususnya prajurit TNI dalam melanjutkan pengabdian kepada Bangsa dan Negara.

Dan kepada keluarga yang ditinggalkan secara khusus, berpesan agar tetap sabar, tabah dan ikhlas menerima, karena kepergian  Almarhum merupakan keputusan dan kehendak-Nya.

Pukul 10.15 WIB Prosesi pemakaman selesai situasi terpantau aman dan Kondusif. (*)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

DPC Partai Garuda Kota Tangsel Mendaftar Ke KPU Tangsel

Serpong – Partai Gerakan Perubahan Indonesia (Garuda) mendaftarkan diri sebagai peserta Pemilihan Umum 2019 di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *