Polres Tangsel Ganti Dua Kapolsek Hari Ini | BIDIK Tangsel
Iklan Ucapan
Home / Hukum / Polres Tangsel Ganti Dua Kapolsek Hari Ini
Iklan Ucapan

Polres Tangsel Ganti Dua Kapolsek Hari Ini

Tangsel – Serah Terima Jabatan Kapolsek Kelapa Dua, Kapolsek Pamulang dan Kasat Binmas Polres Tangsel dilaksanakan pada hari Kamis, (5/1-2017) pukul 09.30 wib s.d 10.15 Wib bertempat di halaman Mapolsek Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Sertijab yang dipimpin oleh Kapolres Tangsel AKBP. Ayi Supardan S.Sos, S.IK, M.Si dan dihadiri oleh Wakapolres, para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran & Kasi Polres Tangsel.

Serah terima jabatan dilakukan mulai dari Kapolsek Kelapa Dua dari Kompol Zainal Ahzab Amd. kepada Kompol Endang Sukmawijaya SH.

Kemudian Sertijab Kapolsek Pamulang dari Kompol. Sartoto kepada AKP. Tatang Andi S, SH.

Dan Sertijab Kepala Satuan Bimbingan Masyarakat (Binmas) Polres Tangsel dari AKP. Tatang Andi S, SH kepada AKP. Vilawati.

Kapolres Tangsel, AKBP. Ayi Supardan S.Sos, S.IK, M.Si mengatakan dalam sambutannya, pergantian jabatan di tubuh Polri merupakan hal yang wajar. Pergantian bertujuan meregenerasi, penyegaran dan promosi jabatan.

“Saya mengucapkan terima kasih atas pelaksanakan tugas dengan baik dan selamat bertugas di tempat yang baru,” lanjutnya.

Dia juga berharap bagi pejabat yang telah diresmikan dapat menjalankannya tugasnya dengan baik.

“Saya menekankan bahwa promosi jabatan tersebut merupakan tanggung jawab yang besar. Saya meminta agar apa yang telah diperbuat oleh pejabat lama dapat diteruskan dan tingkatkan,” harapnya.

Dalam upacara Sertijab tersebut dihadiri oleh Wakapolres Tangsel, Kompol. Bachtiar Alponso, para Kepala Bagian (Kabag), Kepala Satuan (Kasat), Kepala Sektor (Kapolsek) jajaran dan para Perwira staff lainnya serta anggota Bhayangkari. (*)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Walikota Tangsel Kunjungi Pospam Bintaro Jaya

Pondok Aren – Jelang takbiran puluhan botol minuman keras (Miras) di sita dan sejumlah remaja …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *