Polres Tangsel Press Release Polisi Gadungan | BIDIK Tangsel
Menyambut Bukan Ramadhan
Home / Hukum / Polres Tangsel Press Release Polisi Gadungan
Menyambut Bukan Ramadhan

Polres Tangsel Press Release Polisi Gadungan

Tangsel – Polres Tangsel gelar press Release Kasus Penipuan 378 KUHP dengan Ancaman hukuman selama 4 tahun penjara.

Tersangka HIPN alias Andi (34) warga Deplu Blok A3, Kel. Juramangu Timur, Kec. Pondok Aren Kota Tangsel.

“Pelaku mengaku sebagai anggota Polisi Buser Polsek Pondok Aren dan meminta uang kepada korbannya sebesar 5.5 juta untuk mengeluarkan anak korban dari Polsek Pondok Aren,” kata Kasat. Reskrim Polres Tangsel, AKP. A.Alexander, SH, S.IK, MM, MSi

Pelaku akhirnya dilakukan penangkapan pada hari Selasa (30/1-2017) sekitar 23.15 WIB di tempat hiburan Enigma Gading Serpong Kelapa Dua Kab. Tangerang.

“Tempat kejadian perkara di Senayan III Kel. Pondok Kacang Kec. Pondok Aren dan korbannya S (56) warga Jalan Puskesmas, Kel. Pondok Aren,” ujarnya.

Kapolres Tangsel, AKBP. Ayi Supardan yang diwakili Kasat. Reskrim. Polres Tangsel, A.Alexander, SH, S.IK, MM, MSi menghimbau jangan percaya kepada siapapun, terutama yang menjanjikan sesuatu diluar prosedur yang ditentukan, jika ada yang kurang jelas atau dipertanyakan, silahkan bertanya kepada petugas Polri yang ada di Polres, Polsek atau Polsubsektor.

“Jika ada petugas yang melaksanakan tugas penegakan hukum, silahkan ditanyakan legalitas kelengkapan administrasi yang wajib melekat seperti surat perintah, ataupun identitas dirinya yang menunjukan bahwa memang petugas,” tegasnya. (*)

About Redaksi

Check Also

Pengendara Motor Terjatuh Dan Meninggal Dunia

Tangsel – Saat sedang mengendarai sepeda motor, seorang pengendara terjatuh dan meninggal dunia pada hari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *