Polsek Cisauk Tangkap Pengedar Narkoba | BIDIK Tangsel
Home / Hukum / Polsek Cisauk Tangkap Pengedar Narkoba
Iklan Ucapan

Iklan Ucapan

Polsek Cisauk Tangkap Pengedar Narkoba

Tangsel – Team Opsnal Polsek Cisauk pada hari Selasa (7/2- 2017), sekira pukul 20.00 WIB mengamankan 1 (satu) orang laki-laki yang diduga telah membawa, menyimpan, menggunakan dan mengedarkan Narkotika jenis Sabu, pelaku atas nama FP als FD.

Tempat kejadian perkara Gg. Waru 2, Kel. Pamulang Barat Kec. Pamulang Kota Tangsel dengan barak bukti 1 ( satu ) buah paket besar plastik bening berat kurang lebih 30 jhi / gram yg diduga Narkotika jenis sabu, 3 ( tiga ) buah paket kecil plastik bening berat berat masing-masing paket kecil 1/4 jhi/gram yang diduga Narkotika jenis sabu.

Selain itu di sita petugas berupa 1 ( satu) buah hp samsung lipat warna silver dan 1 ( satu ) unit motor Yamaha Mio No Pol B. 6021. SWB. Warna merah berikut stnk.

Menurut Kabag Humas Polres Tangsel, AKP H. Mansuri mengatakan kronologis kejadian pada hari Selasa (7/2), team Opsnal/Buser Polsek Cisauk telah mengamankan 1 org laki-laki yang telah membawa, mengedarkan, menyimpan, memakai Narkotika yang di duga jenis sabu sabu di Gg. Waru 2 Kel. Pamulang Barat Kec. Pamulang Kota Tangsel.

“Awal mula Team Opsnal / Buser mendapat informasi dari masyarakat bahwa di daerah Pamulang akan ada transaksi jual beli Narkotika jenis sabu,” katanya.

Mendapatkan Informasi tersebut team langsung bergerak dan mengendap di daerah Pamulang, tidak lama kemudian ada seorang laki-laki yang mencurigakan dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Mio berhenti di pinggir jalan.

Team Opsnal langsung bergerak untuk menangkap dan menggledah, setelah digeledah ditemukan bungkus rokok warna biru dan setelah di cek ternyata ada 1 bungkus plastik besar dan 3 bungkus paketan kecil barang tesebut di duga Narkotika jenis sabu.

Petugas langsung introgasi pelaku dan mengakuinya bahwa barang yang di bawanya berupa Narkotika jenis sabu.

“Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya pelaku di bawa ke Polsek Cisauk dengan tersangka FP (23) alias FD warga Jalan Pinang, Kel. Pamulang Timur Kec. Pamulang Kota Tangsel,” pungkasnya.(hms)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Gema Tahun Baru Islam Di Perum Pakujaya

Serpong Utara -Menandai pergantian Tahun Baru Islam 1439 Hijriyah, bertempat di Masjid At -Taqwa, warga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *