Polsek Serpong Tangkap Pengguna Narkoba | BIDIK Tangsel
Menyambut Bukan Ramadhan
Home / Hukum / Polsek Serpong Tangkap Pengguna Narkoba

Polsek Serpong Tangkap Pengguna Narkoba

Tangsel – Tim Opsnal 1 Unit Reskrim Polsek Serpong, Polres Tangerang Selatan berhasil menangkap 1 (satu) orang laki-laki, yang kedapatan menyimpan dan menyalahgunakan barang narkotika golongan 1 jenis sabu pada hari Senin, (09/1-2017).

“Tempat kejadian perkara di Kp. Parung Jaya Kelurahan Karang Tengah Kecamatan Kota Tangerang dengan tersangka MI (30),” kata Kabag. Humas Polres Tangsel, AKP. H. Mansuri kepada awak media.

Barang bukti yang berhasil diamankan berupa 4 paket sabu, 1 buah bong, Uang tunai Rp.1.550,000 dan Alat timbang berupa skill.

Menurut Kabag. Humas Polres Tangsel, kronologis kejadian berawal pada saat Tim 1 opsnal Reskrim Polsek Serpong di bawah pimpinan Panit Reskrim Polsek Serpong sedang melakukan patroli tertutup kewilayahan.

Begitu mendapatkan laporan informasi dari warga masyarakat bahwa di tempat tersebut sering terjadi transaksi narkoba.

Dengan menindak lanjuti laporan warga tersebut Tim opsnal 1 polsek serpong langsung lakukan lidik di sekitar tkp tersebut.

Dan mencurigai laki laki yang sedang nongkrong di depan kontrakan dan langsung dilakukan penggeledahan badan dan di dapati 1 paket narkoba jenis sabu yang diletakkan didalam bungkus rokok mild dan di masukan di dalam kantong celana sebelah kiri bagian depan.

Kemudian petugas melakukan penggeledahan di rumah kontrakan tersangka dan di dapati 3 paket sabu yang di sembunyikan di bawah kasur tidur.

Dan juga di temukan 1 buah alat hisap jenis bong berikut alat timbang berupa skil.

Selanjutnya tersangka berikut barang bukti sabu di amankan ke Unit Reskrim Polsek Serpong guna proses penyidikan lebih lanjut. (Hms)

About Redaksi

Check Also

Airin : Smart City Bukan Lagi Sebuah Pilihan Akan Tetapi Sebuah Keharusan

Ciputat – Sebanyak 25 Kabupaten/Kota yang terpilih sebagai Smart City hadir untuk melakukan penandatanganan MoU …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *