PPK Pondok Aren Distribusikan Logistik Ke PPS Kelurahan | BIDIK Tangsel
Home / News Tangsel / PPK Pondok Aren Distribusikan Logistik Ke PPS Kelurahan
Iklan Ucapan
Pengiriman Logistik Pilkada ke PPS Kelurahan Parigi Baru. Kec. Pondok Aren adalah pengiriman terakhir.

PPK Pondok Aren Distribusikan Logistik Ke PPS Kelurahan

Pondok Aren – Panitia Pemilu Kecamatan (PPK) Pondok Aren hari ini telah melaksanakan giat pendistribusian logistik kepada sejumlah Panitia Pemungutan Suara (PPS) dari 11 kelurahan se-Kecamatan Pondok Aren.

Bertempat du Gedung Serba Guna (GSG) Pondok Aren. Jl Graha Raya Bintaro, Kel Perigi Baru, Kec Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel)

Sebagai penanggung jawab, Ketua PPK Pondok Aren, DEDI SYAHRULOH dengan jumlah data pemilih 187.242 dengan tempat pemungutan suara berjumlah 517 TPS.

Kegiatan penyerahan logistik kepada sejumlah PPS disaksikan oleh Ketua PPK Pondok Aren, sekertaris Panwascam Maskur dan Wakapolsek Pd Aren AKP Purwanto dan sejumlah Aparat kepolisian (Babinkamtibmas) dan TNI (Babinsa) yang bertugas di setiap kelurahan.

Setelah dilakukan pengecekan oleh PPK logistik tersebut di kirim ke setiap kelurahan dengam pengawalan Babinkamtibmas (Polisi) dan Babinsa (TNI)

Saat di temuin awak media, Ketua PPK Pondok Aren Dedi Syahruloh menyampai kan, agar barang yang sudah diterima oleh PPS sudah menjadi tanggung jawab PPS masing masing.

“Jenis barang kelengkapan Pilgub Banten 2017 terdiri Bilik Suara, Kotak suara berisi surat suara dan dokomen lainnya dalam kondisi di Segel dan sejumlah kelegkapan alat pencoblosan,” katanya

Setelah dilakukan pengecekan oleh PPK logistik tersebut di kirim ke setiap kelurahan dengam pengawalan Babinkamtibmas (Polisi) dan Babinsa (TNI).

Dedi berharap, pelaksanaan Pilgub Banten yang akan dilaksanakan pada hari Rabu 15 Februari 2017. berjalan sukses

Dalam kesempatan itu, Wapolsek AKP Purwanto menjelaskan, bahwa kepolisian dan TNI secara tegas adalah untuk mengamankan dan bersifat netral dan menghimbau, kepada penyelenggara apabila ada permasalahan yang terjadi, meminta segera koordinasi dengan aparat.

“Pihak kepolisian akan menempatkan sejumlah anggotanya di setiap TPS diasing-masing Kelurahan,” ujarnya.

Daerah yang akan dikirim Logistik yakni, Pd Kacang Barat : 33 TPS, Pd Kacang Timur 66 TPS, Perigi 28 TPS, Perigi Baru 21 TPS, Pd Jaya 19 TPS, Pd Karya 50 TPS, Jurang Mangu Barat 69 TPS, Jurang Mangu Timur 61 TPS, Pdk. Betung 70 TPS, Pdk. Aren 54 TPS dan Pdk. Pucung 46 TPS. (*)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Walikota Tangsel Kunjungi Pospam Bintaro Jaya

Pondok Aren – Jelang takbiran puluhan botol minuman keras (Miras) di sita dan sejumlah remaja …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *