PPK Serpong Utara Gelar Rapat Pleno Rekapitulasi | BIDIK Tangsel
Home / News Tangsel / PPK Serpong Utara Gelar Rapat Pleno Rekapitulasi
Iklan Ucapan

PPK Serpong Utara Gelar Rapat Pleno Rekapitulasi

Serpong Utara – Rapat Pleno Rekapitulasi Perolehan Suara pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten tahun 2017 di PPK Kecamatan Serpong Utara Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (16/02-2017) masih melakukan pengitungan dari setiap TPS.

Kegiatan Rapat Pleno ini dihardiri oleh Camat Serpong Utara, Bani Kosiatullah, Wakapolsek Serpong, Kompol Abdul Rochim, Ketua PPK Kec. Serpong Utara, Roby Fathullah, Panwas, saksi dari kedua paslon dan tamu undangan yang lainnya dari masing-masing TPS wilayah Serpong Utara.

Dalam sambutannya, Camat Serpong Utara, Bani Kosiatullah menyampaikan upayakan jalannya Pleno Rekapitulasi Pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur situasi kondusif dan yang penting Pleno dilakukan sesuai dengan aturan yang sudah ditentukan.

“Dan saya juga mengucapkan terima kasih seluruh jajaran telah berpartisipasi ikut menghadiri pleno hari ini di Kecamatan Serpong Utara,” katanya.

Sementara itu Kompol Abdul Rochim Wakapolsek Serpong mengatakan rapat Pleno 2017 di Serpong Utara meminta maaf atas tidak hadirnya bapak Kapolsek Serpong karena lagi ada tugas penerimaan Polwan di Polres Tangsel.

“Kami mewakili Kapolsek atas jalannya pemungutan suara tidak ada gejala yang akan mengganggu jalannya Pemungutan Suara di wilayah serpong utara,’ ujarnya.

Wakapolsek, Kompol Abdul Rochim meminta dalam rapat pleno ini untuk menjaga situasi yang kondusif.

Dikesempatan lain, Ketua PPK Serpong Utara, Roby Fathullah, sekaligus membuka Acara Pleno dan mengungkap kan terima kasih kepada Panwascam Serpong Utara yang sudah mengawal jalannya Pemungutan suara.

“Terima kasih kepada Kaplosek Serpong yang sudah mengawal jalannya pemungutan suara di Serpong Utara yang berjalan aman dan kondusif,” ungkapnya dalam sambutan Rapat Pleno Rekapitulasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Thn 2017.

“Bila ada beda pendapat di selesaikan dengan Musyawarah kepada masing-masing tim pemenangan Calon kedua pasangan dan bisa menjaga situasi kondusif dan aman,” jelasnya.

Hingga berita ini diturunkan proses Rekapitulasi penghitungan surat suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur masih berlangsung. (*)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

DPC Partai Garuda Kota Tangsel Mendaftar Ke KPU Tangsel

Serpong – Partai Gerakan Perubahan Indonesia (Garuda) mendaftarkan diri sebagai peserta Pemilihan Umum 2019 di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *