Satresnarkoba Polres Tangsel Ringkus Pengedar Sabu | BIDIK Tangsel
Menyambut Bukan Ramadhan
Home / Hukum / Satresnarkoba Polres Tangsel Ringkus Pengedar Sabu

Satresnarkoba Polres Tangsel Ringkus Pengedar Sabu

Tangsel – Satresnarkoba Polres Tangsel telah berhasil menangkap pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu sebagaimana dalam pasal 114 (1) subs pasal 112 (1) UU no 35 th 2009 tentang narkotika.

Tersangka IR (38) warga Kp.Lengkong Gudang Kec.Serpong Kota Tangerang Selatan dan tersangka RP (45) warga jl. Salak Griya Asri Kel. Jelupang Kec. Serpong Utara Kota Tangerang Selatan

Ketika dikonfirmasi, Kabag. Humas Polres Tangsel, AKP. H. Mansuri mengatakan tempat kejadian perkara di Pinggir jalan Raya Griya Asri Kel. Jelupang Kec.Serpong Utara, Tangerang Selatan

“Berhasil di amankan barang bukti berupa 1 (satu) plastik bening yang di dalamnya berisi kristal putih yang di duga narkotika jenis sabu,” kata AKP. H. Mansuri.

Dari kronologis kejadian saat petugas melakukan observasi wilayah, Rabu (1/1-2017) anggota unit 1 Satresnarkoba yang di pimpin Ipda. Eko Nopendi, SH mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada seseorang yg melakukan penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

Kemudian anggota melakukan Observasi di daerah Jelupang alhasil tim melakukan pengkapan terhadap tersangka Iwan dan menemukan satu plastik bening yang di dalamnya berisi kristal putih yang di duga narkotika jenis sabu.

Barang haram tersebut ditemukan di kantong jaket sebelah kiri dan disita petugas. Dari hasil introgasi tersangka mendapat narkotika jenis sabu dari RUDY (tertangkap).

Tersangka Rudy mendapatkan keuntungan Rp 50.000 setiap penjualan

Kemudian pelaku dan barang bukti di amankan di Polres Tangsel guna penyidikan lebih lanjut. (*)

About Redaksi

Check Also

Airin : Smart City Bukan Lagi Sebuah Pilihan Akan Tetapi Sebuah Keharusan

Ciputat – Sebanyak 25 Kabupaten/Kota yang terpilih sebagai Smart City hadir untuk melakukan penandatanganan MoU …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *