Sedang Nongkrong Di Ciduk Polisi, Bawa Ganja | BIDIK Tangsel
Home / Hukum / Sedang Nongkrong Di Ciduk Polisi, Bawa Ganja
BCA Personal Loan
Ilustrasi

Sedang Nongkrong Di Ciduk Polisi, Bawa Ganja

Tangsel – Satuan Resnarkoba Polres Tangerang Selatan (Tangsel) telah menangkap tersangka penyalahguna/ pengedar Narkotika jenis ganja.

“Identitas pelaku KLC (20) Als. KEVIN bertempat tinggal di Jalan Aria Putera Kel. Serua Ciputat Kota Tangerang Selatan,” kata AKP. H.Mansuri, selaku Kabag.Humas Polres Tangsel kepada awak media.

Barang Bukti 4 ( empat ) paket kertas cokelat berisi yang diduga narkotika jenis ganja dengan berat brutto keseluruhan 46, 45 ( empat puluh enam koma empat puluh lima ) gr.

Tempat kejadian perkara di pinggir jalan Aria putera Kel. Serua Kecamatan Ciputat Kota Tangerang Selatan, dengan waktu kejadian pada hari Selasa lalu (14/3-2017) sekira jam 14.00 WIB.

Dari kronologi saat petugas melaksana kan observasi wilayah Team mendapat informasi dari masyarakat bahwa di sekitar Jalan Aria Putera Ciputat Kota Tangerang selatan sering terjadi penyalahgunaan narkotika.

Kemudian petugas melakukan pemantauan di daerah tersebut, dan pada hari Rabunya sekira jam 14.00 WIB, petugas melihat seseorang yang sedang duduk yang sebelumnya sudah diberitahu ciri-cirinya sesuai dengan info yang didapat.

Selanjutnya team menanyakan identitas, atas kecurigaan dilakukan penggeledahan badan dan pakaian, petugas menemukan narkotika jenis ganja di dalam tas warna hitam yang di selempangkan pada badan tersangka.

Petugas melakukan penyitaan oleh anggota kepolisian, setelah dilakukan interogasi pelaku mengaku mendapatkan barang tersebut dari saudara PEDOL (DPO) di daerah Rempoa Ciputat Kota Tangerang Selatan.

Kini tersangka dan barang bukti dibawa ke Mako Polres Tangerang Selatan guna pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut. (Hms)

About Redaksi

Check Also

“Ngobrol Sambil Ngopi” Di Caping Biru Kampoeng Konservasi

Serpong – Hari Air Sedunia (World Water Day) setiap tahunnya diperingati pada tanggal 22 Maret, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *