Taman Tak Terawat Di Villa Bintaro Indah Jombang | BIDIK Tangsel
Home / Tangerang Selatan / Ciputat / Taman Tak Terawat Di Villa Bintaro Indah Jombang
Iklan Ucapan

Iklan Ucapan

Taman Tak Terawat Di Villa Bintaro Indah Jombang

KEBERADAAN Taman Kota di  wilayah kelurahan Jombang Kecamatan Ciputat Kota Tangsel diharapkan diberi sentuhan yang bisa menarik perhatian warga agar dapat menjadi salah satu ikon wisata di Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Tidak seperti sekarang ini yang terlihat sangat tak terawat.

Pada saat memasuki taman tersebut saja para pengujung pertama kali dihadap kan dengan kondisi gerbang yang berdiri kokoh.

Sedangkan di bagian dalam terlihat bentuk dari taman segitiga yang ada di depan perumahan Villa Bintaro Indah ini, hanya ditumbuhi rumput, tanaman yang tak terurus dan kelengkapan mainan anak-anak terlihat dibiarkan berantakan serta bangunan yang disediakan untuk tempat istirahat para pengunjung.

Dari penuturan warga yang berada di sekitar taman tersebut terungkap bahwa lokasi tersebut keberadaannya memang sudah lama dibuat bahkan sudah cukup lama juga tidak ada pengelolanya.

Saat dibincangi salah seorang warga di sekitar taman itu mengatakan kawasan taman tersebut dipagar dan digembok. Anak-anak jarang bermain disana takut ada ular katanya.

“Sekarang tamannya kotor jarang dibersihkan, penjaga taman itu gak pernah dibersihkan pak, anak-anak pada gak mau main disana,” ujar ibu Sugeng, warga sekitar.

Padahal, pasca dibangunnya taman tersebut beberapa tahun lalu, antusiasme warga perumahan Villa Bintaro Indah maupun sekitarnya cukup baik dengan sering berkunjung ke sana. Tetapi, karena kurang terurus jumlah kunjungan pun berkurang.

Apalagi warung jajan sudah banyak saat ini berdiri di sisi depan pintu gerbang,

“Tak ada biaya pemeliharaan bukan berarti dibiarkan kumuh tapi harus dibenahi,” ujar Ibu Sugeng. (*)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Gema Tahun Baru Islam Di Perum Pakujaya

Serpong Utara -Menandai pergantian Tahun Baru Islam 1439 Hijriyah, bertempat di Masjid At -Taqwa, warga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *