Teledor, Gerobak Tukang Tahu Bulat Terbakar | BIDIK Tangsel
Home / Hukum / Teledor, Gerobak Tukang Tahu Bulat Terbakar
BCA Personal Loan

Teledor, Gerobak Tukang Tahu Bulat Terbakar

Tangsel – Kebakaran yang diduga disebabkan karena kebocoran gas pada selang regulator yang terpasang di tabung gas ukuran 3 kg, tukang tahu bulat ” Tahu Bulat Digoreng Dadakan…nyoi..nyoi..nyoi ” terbakar berikut gerobak nya.

Kejadian pada hari Jumat, (06/01-2017), sekitar jam 19.30 wib sehingga sepeda motor roda 3 merk VIAR warna Merah Nopol : blm diketahui.

“Tempat kejadian perkara di jalan Raya Letnan Soetopo Depan Yayasan Music JAKARTA Kel. Lk Wetan Kec.Serpong Kota Tangsel,” kata AKP. H. Mansuri kepada awak media.

Korban bernama SARIMAN (36) yang bekerja sebagai Tukang Tahu Bulat, warga Kp. Rahong Rt.02/01 Kel. Taban Kec. Jambe Kab Tangerang yang sedang berjualan tahu bulat.

Menurut saksi Faisal, pada hari Jumat (6/1) sekitar jam 19.30 wib pada saat korban sedang berjualan Tahu Bulat dengan mengendarai sepeda motor Roda 3 (bak terbuka).

Saat korban sedang menggoreng tahu dan posisi kompor sedang menyala, tiba – tiba timbul api yang ada pada kompor gas tersebut dan langsung menyambar selang regulator yang bocor.

Akibatnya kobaran api menyambar dengan cepat keseluruh bagian sepeda motor tersebut.

Akibat kobaran api tersebut, seluruh bagian kendaraan jenis sepeda motor roda (bak terbuka) mengalami kebakaran dan korban berhasil meloncat dari atas sepeda motor.

Kemudian sepeda motor berhasil dipadamkan oleh 2 (dua) unit mobil dari Dinas Damkar Kota Tangsel. (Hms)

About Redaksi

Check Also

“Ngobrol Sambil Ngopi” Di Caping Biru Kampoeng Konservasi

Serpong – Hari Air Sedunia (World Water Day) setiap tahunnya diperingati pada tanggal 22 Maret, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *