Tiga Tersangka Narkoba Di Ciduk Polisi | BIDIK Tangsel
Home / Hukum / Tiga Tersangka Narkoba Di Ciduk Polisi
BCA Personal Loan

Tiga Tersangka Narkoba Di Ciduk Polisi

Tangsel – Akibat melakukan penyalahgunaan Narkoba jenis sabu tanpa ijin, telah diamankan 3 ( tiga ) orang laki- laki pada hari Senin (16/1-2017) kemaren malam di Kp. Palasari Ds. Palasari Kec. Legok Kabupaten Tangerang.

Pelakunya 3 ( Tiga ) orang masing- bernama BT (22) warga Kp. Bungaok Ds. Caringin Kec. Legok, IS (20) warga Kp. Bojong Ds. Kemuning Kec. Legok dan MR (18) warga Kp. Bojong Ds. Kemuning Kec. Legok Kabupaten Tangerang.

Menurut Kabag. Humas Polres Tangsel, AKP. H. Mansuri mengatakan barang bukti diduga sabu yang dibungkus dengan kertas emas ( kertas rokok) kemudian dibungkus lagi dengan plastik warna putih.

“Reskrim PolSek Legok mendapat informasi dari masyarakat bahwa ketiga tersangka memiliki dan menyimpan narkoba jenis sabu,” kata AKP. H. Mansuri kepada awak media.

Saat kronologis kejadian pada hari Senin, (16/1-2017) Tim opsnal Reskrim Polsek Legok mendapat informasi bahwa tersangka memiliki dan menyimpan narkoba jenis sabu.

Dengan informasi tersebut maka, tim opsnal pimpinan Kanit Reskrim melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan ketiga tersangka.

Dari penangkapan tersebut, dari tangan tersangka didapatkan barang bukti dan ketiga tersangka mengakui bahwa sabu tersebut benar miliknya yang didapatkan dari tersangka IS.

Setelah tersangka IS berhasil diamankan dan mengakui bahwa sabu yang ditemukan dari BT adalah miliknya yang didapat dari tersangka MR.

Dengan keterangan tersangaka tersebut kemudian petugas berhasil mengamankan MR. Dari katerangan tersangka mengakui bahwa telah membeli sabu tersebut dari tersangka GENJEH ( DPO).

Akhirnya ketiga tersangka berikut barang bukti diamankan Polsek Legok untuk dilakukan pengembangan selanjutnya. (Hms).

About Redaksi

Check Also

Aksi Nyata Bidang Persampahan sebagai Eko Wisata Di TPA Cipeucang

Setu – Siapa yang menyangka, di balik permasalahan sosial Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Cipeucang, di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *