Tim Gallery 37 Noen Handycraft Belajar Di Kandank Jurank Doank | BIDIK Tangsel
Festival Jurnalistik Tangsel 2017
Home / Tangerang Selatan / Ciputat / Tim Gallery 37 Noen Handycraft Belajar Di Kandank Jurank Doank
Iklan Ucapan

Tim Gallery 37 Noen Handycraft Belajar Di Kandank Jurank Doank

Ciputat – Karya seni emang nggak ada matinya ya! Hampir semua elemen yang ada di sekitar kita bisa dijadikan karya seni, termasuk karya seni lukisan diatas piring yang dibuat oleh ibu-ibu dari Tim Gallery 37 Noen Handycraft di Lokasi Kandank Jurank Doank milik Dikdoank yang berlokasi di Kel. Sawah Baru Kec. Ciputat Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

“Kami tak kehabisan ide untuk latihan dalam membuat berbagai macam lukisan mewah nan elegan diatas sebuah piring,” kata Nuning Sekarningrum selaku Ketua Tim Gallery 37 Noen Handicraft.

Acara yang berlangsung, Jumat pagi (10/3-2017), di ikuti sekitar 20 orang ibu-ibu dari Tim Gallery 37 Noen Handicraft yang ditemani oleh Dik Doank seorang artis, penyanyi, presenter, dan desainer grafis yang terkenal dengan jiwa sosialnya yang sangat tinggi.

Ketua Gallery 37 Noen Handycraft Tangsel, Nuning Sekarningrum menjelaskan, Gallery 37 Noen Handicraft akan selalu terbuka bagi siapa saja yang ingin berbagi pengalaman, pengetahuan, dan menambah wawasan dalam hal kerajinan tangan (handicraft) dan juga kerajinan lainnya.

“Kami sangat bangga, siapapun para ibu yang memang mempunyai banyak waktu luang untuk meningkatkan pengetahuan dalam hal kerajinan handicraft, silahkan datang langsung ke Gallery 37 Noen Handicraft, kami terbuka untuk siapa saja yang ingin melihat dan belajar tentang berbagai hal kerajinan tangan,” ungkapnya.

Menurutnya, bagi yang ingin bergabung dengan Tim Gallery 37 Noen Handicraft bisa langsung ke Jalan Pahlawan Seribu, Gg. Kamo Cicentang, RT.03/01 Kelurahan Rawa Buntu Kec. Serpong Kota Tangerang Selatan.

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Seminar Deklarasi Kebangsaan Dan Musyawarah Cabang Bersama DMI Kota Tangsel

Serpong – Seminar Deklarasi Kebangsaan Dan Musyawarah Cabang Bersama Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Tangerang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *