Tingkatkan Prestasi Bola Voli Menuju Tangsel Juara | BIDIK Tangsel
Home / News Tangsel / Tingkatkan Prestasi Bola Voli Menuju Tangsel Juara
Iklan Ucapan

Tingkatkan Prestasi Bola Voli Menuju Tangsel Juara

Serpong, Pelantikan Pengurus Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Tangerang Selatan Masa Bhakti 2016-2020, dikaksanakan pada hari Selasa (28/2/2017) di Gedung Serba Guna AL AZHAR Bumi Serpong Damai (BSD) Kota Tangsel.

Acara pelantikan yang bertema “TINGKATKAN PRESTASI BOLA VOLI MENUJU TANGSEL JUARA” yang dihadiri sekitar 150 orang.

Hadir dalam acara tersebut antara lain Walikota Tangsel, Hj. Airin Rachmi Diany, Ketum PBVSI Kota Tangsel, AKBP. Ayi Supardan, Ketua KONI Tangsel, Rita Juwita, (Plt) Kadis Pemuda dan Olahraga Kota Tangsel, Teddy Meiyadi.

Dalam salah satu susunan acara adalah pembacaan SK dan Pelantikan Pengurus Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Tangerang Selatan Masa Bhakti 2016-2020.

Dalam sambutannya, Walikota Tangsel, Hj. Airin Rachmi Diany mengatakan selamat atas dilantiknya pengurus PBVSI Kota Tangsel yang baru, semoga PBVSI menjadi lebih baik lagi dan olah raga bola voli di tingkat kota, provinsi  maupun di tingkat nasional dapat diraih.

“Semoga bola voli yang sudah berjalan selama ini dengan baik di Kota Tangsel dapaat terus ditingkatkan, sampai ke tingkat nasional, terutama setelah dilantiknya pengurus PBVSI Kota Tangsel masa bakti 2016 – 2020,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Tangsel, AKBP. Ayi Supardan selaku Ketua PBVSI  Kota Tangsel masa bakti 2016 – 2020 mengatakan ini adalah amanah untuk melalukan pembinaan dan meningkatkan prestasi bola voli di Kota Tangsel .

“Dan, untuk mengukir prestasi  yang gemilang,  pembinaan itu harus dimulai dari tingkat paling bawah dari kelurahan, kecamatan sampai ketingkat kota dan seterusnya, dan targetnya tahun ini prestasi bola voli putra dapat lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya,” ujarnya.

Menurutnya, akan terus mencari pemain memiliki persyaratan- persyaratan sesuai dengan tuntutan dalam permainan bola voli, khususnya dari kalangan muda yang siap  untuk dibina menjadi pemain bola voli yang handal,  yang memiliki kecakapn fisik dan kecakapan teknis agar prestasi bola voli di Tangsel jauh lebih baik dan berprestasi dari yang sebelum-sebelumnya. (*).

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Disdukcapil Tangsel Gelar Operasi Kependudukan Di Pondok Aren

Pondok Aren – Kegiatan Operasi Yustisi dan Bina Kependudukan Tahun 2017 dilaksanakan oleh Disdukcapil Kota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyambut Bukan Ramadhan