Walikota Resmikan Tempat UKPKT Sepeda Motor | BIDIK Tangsel
Home / News Tangsel / Walikota Resmikan Tempat UKPKT Sepeda Motor
Iklan Ucapan

Walikota Resmikan Tempat UKPKT Sepeda Motor

Setu – Peresmian tempat Uji Kompetensi Program Keahlian Teknik (UKPKT) Sepeda Motor 2017 digelar di SMKN 3 Kota Tangsel, Senin (13/2-2017) bertempat di SMKN 3 Tangerang Selatan Jalan Raya Puspiptek, Kampung Sarimulya Rt 02/01 Kelurahan Setu Kecamatan Setu Kota Tangerang Selatan.

Hadir dalam acara peresmian Tempat Uji Kompetensi Program Keahlian Teknik Sepeda Motor 2017. Walikota Tangsel, Hj. Airin Rachmi Diany, Kepala BNNK Tangsel, AKBP. Heri Istu Heriyono, Camat Setu, Drs. Wahyudi Leksono, Perwakilan PT. Wahana Makmur Sejati, Saptono dan Kepala Sekolah serta Guru-guru SMKN 3 Tangsel.

Dalam sambutannya, Walikota Tangsel, Hj. Airin Rachmi Diany mengatakan belajarlah dengan tekun jangan bermalas malasan karena ilmu sangat penting di kemudian hari.

Sekolah ini walaupun masih terbilang baru tapi sudah mendapatkan predikat yang cukup membanggakan di wilayah Tangerang Selatan baik dari kreatifitas maupun keahliannya.

“Saya berharap agar anak anak kedepan nya bisa menjadi lebih baik lagi dan membawa nama sekolah dengan kemampuan yang sudah didapatkan di sekolah ini,” katanya.

Walikota Tangsel berpesan kepada para siswa, Belajarlah dengan sungguh sungguh semoga kelak menjadi anak anak yang bisa di banggakan.

Dalam kesempatan ini, Kepala BNNK Tangerang Selatan, AKBP. Heri Istu Heriyono mengatakan kehadirannya ingin berpesan kepada anak anak semua agar semua anak-anakku menjauhi narkoba karena apa narkoba akan membawa kepada kematian.

“Saya titip aja tolong jauhi narkoba dan jangan sekali-kali untuk mencoba narkoba walaupun hanya sedikit karena kalau sudah mencobanya akan ketagihan terus dan bahayanya lagi bisa menimbulkan perbuatan yg merugikan diri kalian,” katanya.

Ia menjelaskan, Akibatnya adalah penjara, gila dan kematian. Sekarang adalagi yang namanya Gorila dan ini di kategorikan termasuk golongan narkotik tingkat 1 dan sangat membahayakan bagi anak anak sekalian.

“Maka sekali lagi saya berpesan jauhi narkoba sejak dini,” tegas AKBP. Heri.

Acara Peresmian Tempat Uji Kompetensi Program Keahlian Teknik Sepeda Motor 2017. Selesai pukul 09:00 Wib. Berjalan tertib, lancar dan aman. (*)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

XL Axiata Tingkatkan Sosialisasi 4G LTE di Jatim

Tangsel – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus memperluas layanan 4G LTE di berbagai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyambut Bukan Ramadhan