Walikota Tangsel Buka Bazar Idul Fitri 1438 H | BIDIK Tangsel
Home / News Tangsel / Walikota Tangsel Buka Bazar Idul Fitri 1438 H
Iklan Ucapan

Walikota Tangsel Buka Bazar Idul Fitri 1438 H

Setu – Pembukaan Bazar Idul Fitri 1438 H/2017 serentak di 7 Kecamatan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) oleh Wali Kota Tangerang Selatan, Hj. Airin Rachmi Diany, SH. MH. dipusatkan di halaman Kecamatan Setu, Jalan Raya Puspiptek Serpong, Kelurahan Setu, Kecamatan Setu Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Senin (19/6-2017).

Sambutan pembukaan, Wali Kota Tangsel, Dra. H. Airin Rachmi Diany, SH.MH mengatakan Dinas Perindag. Kota Tangsel secara serentak di 7 Kecamatan di wilayah Kota Tangerang Selatan mengadakan bazar Idul Fitri 1438 H.

“Bahwa apa yang kita keluarkan dan kita masukan harus ada penghematan sehingga tidak melebihi kapasitas yang yang tidak sesuai dan tak kalah penting nya, kita juga harus bersyukur kepada Allah SWT, bahwa sampai saat ini kita sudah ada di penghujung bulan ramadhan,” katanya.

 

Walikota berharap dengan adanya bazar ini akan dapat membantu bapak-bapak dan ibu-ibu untuk menghadapi hari Raya Idul Fitri 1438 H yang sebentar lagi akan kita hadapi bersama.

“Saya selaku Walikota Tangsel dan atas nama Pemerintah Kota Tangsel menyampaikan permohonan maaf apabila yang kami sediakan disini tidak sesuai dengan keinginannya, hari ini saya mewakili semua kecamatan yang ada di Wilayah Tangsel, dengan membaca bismilahirahmanirahim acara bazar ini saya buka,” ujar Hj. Airin saat membuka Bazar Idul Fitri 1438 H.

 

Selesai memberikan sambutan, Walikota Tangsel Hj. Airin Rachmi Diany didampingi Camat Setu Drs. H. Wahyudi Leksono meninjau arena Bazar Idul Fitri 1438 H.

Kegiatan berlangsung tertib, situasi terpantau aman dan kondusif. (*)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Tersangka Narkoba Ditangkap Di Kebon Jeruk

Tangsel – SatresNarkoba Polres Tangsel telah berhasil menangkap satu tersangka pengedar Narkotika jenis sabu berinisial …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyambut Bukan Ramadhan