Warga Amankan Pelaku Curanmor ke Polsek Pamulang | BIDIK Tangsel
Iklan Ucapan
Home / Hukum / Warga Amankan Pelaku Curanmor ke Polsek Pamulang
Iklan Ucapan

Warga Amankan Pelaku Curanmor ke Polsek Pamulang

Tangsel – Pada sa’at saksi yang bernama Nur Komariah Firdaus sedang menyusui anaknya dikamar depan, terdengar suara pintu pagar depan rumah ada yang membuka disertai suara sepeda motor yang sedang di starter/ dihidupkan.

Lalu saksi mengintip dari jendela kamar, dan terlihat satu orang laki-laki yang menggunakan tutup wajah sedang mendorong sepeda Motor miliknya, sedangkan yang satunya menunggu dibalik tembok samping rumah saksi.

Saat itu juga saksi langsung menegur laki-laki itu, akan tetapi dijawab oleh laki-laki tersebut. “Saya temannya Fani” ( Fani adik Saksi ), lalu saksi menemui adiknya untuk konfirmasi, kedua laki-laki itupun sudah kabur (tidak ada ditempat).

Kejadian tersebut terjadi pada hari Minggu (15/1-2017) pukul 4.30 WIB di Perum Cendana Indah I Blok E Kel. Benda Baru Kec. Pamulang Kota Tangsel.

Menurut saksi, pelaku diduga naik tembok belakang pagar rumah lantai atas kemudian turun menggunakan tangga dan masuk ruang tamu langsung membawa motor Vario milik saksi yang anak kuncinya masih menggantung dan mengeluarkan lewat pintu utama.

Dari kronologis kejadian tersebut pelaku pencurian kendaraan sepeda motor yang dilakukan oleh dua ( 2 ) orang laki-laki diketahui saksi serta mencari tahu keberadaan salah satu dari pelaku melalui Hp ibunya pelaku.

Dan didapat informasi bahwa Renaldi baru pulang, lalu saksi bersama warga langsung mengejar ke Citayeum Depok.

Barang bukti berupa Satu ( 1 ) Unit Sepeda Motor Hinda Vario No.pol. B.6069.WEA berikut kedua pelaku diamankan di Pamulang II untuk selanjutnya dilaporkan ke Polsek Pamulang.

Saat dikonfirmasi ke Kabag. Humas Polres Tangsel tentang kasus tersebut, AKP. H. Mansuri mengatakan telah di amankan pelaku pencurian kendaraan bermotor roda dua oleh Polsek Pamulang untuk diproses lebih lanjut.

“Kedua Pelaku Ranmor R2 bernama Al Raf Nabil Putra warga Benda Barat 9 Blok D/19 Rt 002/011 Kel. Benda Baru Pamulang dan Renaldi (19) seorang mahasiswa, warga jl. Raya Srengseng, Desa Srengseng Kec. Kembangan Jak Bar,” kata AKP. H. Mansuri, selaku Kabag. Humas Polres Tangsel, saat memberikan keterangan kepada awak media. (Hms)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Walikota Tangsel Kunjungi Pospam Bintaro Jaya

Pondok Aren – Jelang takbiran puluhan botol minuman keras (Miras) di sita dan sejumlah remaja …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *