Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
HUT RI Ke 73
Home / Tangerang Selatan / Pondok Aren / Walikota Tangsel Buka Festival Foodtruck di Bintaro

Walikota Tangsel Buka Festival Foodtruck di Bintaro

Pondok Aren – Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany membuka acara festival foodtruck bertempat di area Bintaro, Minggu (5/8).

“Saya sangat mendukung sekali kegiatan foodtruck ini, kegiatan ini diharapkan dapat mendorong tumbuh kembangnya usaha kreatus berbasis kuliner, “ungkapnya.

Tangsel dikenal sebagai kota kuliner. Sejauh ini bisnis kuliner di Tangsel sudah menjadi basis pendapatan unggulan. Oleh sebab itu perlu dilakukan upaya-upaya pengembangan jenis usaha tersebut dalam bentuk yang lebih kreatif, salah satunya foodtruck.

Pemerintah kota akan terus memberikan ruang dan kesempatan kepada pelaku usaha kuliner untuk terus maju dan mengembangkan usahanya di Tangsel. “Selamat kepada seluruh peserta festival foodtruck, semoga kegiatan ini akan memberikan banyak manfaat bagi masyarakat dan juga pelaku usaha kuliner di Tangsel, “singkatnya.

Sementara, Kepala Dinas Pariwisata kota Tangsel, Judianto, menjelaskan, festival foodtruck ini diikuti sebanyak 9 truck makanan dengan jenis makanan yang berbeda-beda.

“Di Tangsel ada 32 pelaku usaha foodtruck di Tangsel, namun karena banyaknya kegiatan di hari ini, yang bisa mengikuti festival ini sebanyak 9 pelaku usaha,”jelasnya

Kegiatan ini, dilakukan untuk membuka peluang pelaku usaha dalam mengembangkan usahanya dan selalu semangat dalam beraktivitas di bidang kuliner.

Dalam pelaksanaan foodtruck, Dinas Pariwisata pun menggelar launching kegiatan abang none 2018. Dimana audisi akan berlangsung pada 25 Agustus mendatang.

Foodtruck festival ini juga menampilkan band-band diantaranya band dinas pariwisata yang ditampilkan oleh Sekretaris Dinas Pariwisata Agus B Darmawan. (humas-kominfo)

122 Di Lihat 1 Dibaca

About Redaksi

Check Also

Perayaan HAN 2018, Walikota Tangsel Didaulat Sebagai Bunda PAUD Tangsel

Setu – Hari Anak Nasional (HAN) Tahun 2018 dengan tema “Anak Indonesia”, dihadiri ribuan anak-anak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.