KOTA TANGERANG – Untuk memberikan pelayanan yang prima bagi kepentingan masyarakat, pemerintah terus berupaya melayani kebutuhan warga dan sekaligus jelang pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tangerang tahun 2018, Pemerintahan Kecamatan Karang tengah ngebut melakukan perekaman e-KTP sampai malam hari.

“Pelayanan pada hari senin sampai Minggu dari pukul 8 pagi hingga malam,” ungkap Camat Matrobin Kecamatan Karang tengah, kepada wartawan di kantornya.

Sementara Kasi Pemerintahan Drajat menyampaikan, banyak para pemula yang membuat e-KTP terus bertambah, untuk itulah warga di wilayah Kecamatan Karang tengah yang belum melakukan perekaman e-KTP agar dalam rangka kepentingan masyarakat dan menghadapi pemilihan kepala daerah (Pilkada) pada tanggal 27 Juni 2018 diharap dapat rampung.

“Kepada masyarakat Kecamatan Karang tengah, saya menghimbau untuk segera datang ke kecamatan untuk perekaman,” jelas Camat Matrobin disela-sela kesibukanya.

Dia juga menghimbau kepada masyarakat dapat menggunakan haknya dalam perhelatan pesta demokrasi Pilkada Kota Tangerang 2018 nanti. Untuk datang ke TPS terdekat.

Penulis : Edward. An.

0/5 (0 Reviews)
Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.