KOTA TANGERANG – Sebagai wujud rasa syukur atas kemajuan dan semakin berkembangnya Yayasan Mitra Bakti (YMB) baik dalam skala lokal maupun kota, dalam rangka Milad ke 22, YMB kembali menyelenggarakan bakti sosial (baksos) yang bertempat di Kelurahan Gaga Kecamatan Larangan pada Minggu, 22/4/18.

Kegiatan bakti sosial merupakan serangkaian acara Milad YMB ke 22 tersebut terdiri dari berbagai kegiatan, diantaranya yaitu pengajian, pemeriksaan kesehatan umum dan khitanan massal yang diprakarsai oleh Klinik Mitra Bhakti diselenggarakan YMB tiap tahun, bergerak di bidang kesehatan dan sosial, berdomisili di wilayah kelurahan Gaga kecamatan Larangan.

Seperti diungkapkan oleh Lurah Gaga H. Nasrullah, serangkaian acara baksos tersebut merupakan acara routine setiap tahunnya diselenggarakan oleh YMB.

“Baksos kali ini merupakan rangkaian milad ke – 22 YMB, yaitu kepada warga khususnya yang bertempat tinggal di sekitar kawasan Kelurahan Gaga,” ungkap Lurah H. Nasrullah.

Diharapkan kegiatan baksos dan peduli kesehatan seperti ini dapat terus dilakukan oleh YMB, baik dalam serangkaian acara Milad, maupun terlepas dari kegiatan Milad YMB.

“Kedepannya, baksos yang diselenggara kan tidak hanya dalam bentuk kesehatan gratis, sosial, khitanan massal maupun pembagian sembako, selanjutnya kami harap juga bisa menyelenggarakan kegiatan-kegiatan lain seperti manajemen pengelolaan sumber daya manusia (SDM) seperti mengadakan pelatihan-pelatihan bagi warga dalam bentuk ekonomi kreatif, yang bertujuan positif memberikan sebuah manfaat untuk masyarakat wilayah kelurahan Gaga,”… tutupnya.

Penulis : Edward. An.

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.