Serpong Utara – Berlangsung di hotel kawasan Serpong Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kota Tangerang Selatan mengelar pelaksanaan pendidikan kader pratama kedua selama 3 hari kedepan ( 19-21 April)  dengan harapan hadirnya kader kader militan ditubuh partai dan persiapan pemilihan anggota legislatif

Menurut Kader Militan PDI Perjuangan Kota Tangerang Selatan biasa disapa awak media Bang Imam Darmadi menyampaikan jika kegiatan ini bertujuan melahirkan Kader-Kader handal dan memahami visi dan misi partai

Kegiatan PKP sendiri  dihadiri ratusan kader yang masing-masing perwakilan pengurus di tiap kecamatandan kader kader militan Se-Kota Tangerang Selatan.

Beberapa Materi yang disampaikan meliputi agenda kontrak belajar dan membangun visi partai serta pembentukan kelompok pendidikan dan pelatihan partai yang ldiberikan oleh para pengurus DPC PDIP Kota Tangerang Selatan , BADIKLADA,  dan BADIKLATPUS DPP PDIP Perjuangan.

” Sebagai kader banteng sejati seluruh aspirasi dan permintaan partai harus siap ditempatkan di dapil mana saja sesuai intruksi dan arahan ketua DPC PDIP Kota Tangerang Selatan, ” Tegas Bang Imam.

” Walaupun nanti saya ditempatkan didaerah pemilihan kecamatan Pondok Aren harus siap lahir dan bathin,  Urainya.  Harapnya pun Pondok aren bisa meraih empat kursi sesuai target parta.

“Saya sangat bersyukur atmosfir dan partisipasi kader Banteng moncong putih begitu antusias mengikuti kegiatan ini dan diharapkan PDIP Tangsel tahun politik akan datang bisa menang kembali melebihi jumlah kursi di DPRD saat ini,  Pungkas Imam (DZ)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.