Serang – Pekan Olahraga Wartawan Banten (Porwaban) 2018 digelar Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI),  Senin (23/4/2018).

Ada dua cabang olahraga yang di pertandingkan yakni Futsal dan Bulutangkis.

Untuk cabang Futsal dipertandingkan di Lapangan Futsal Radar Banten, Kota Serang. Sedangkan cabor Bulutangkis di gedung olahraga indoor Flamengo.

Acara dibuka Kadispora Provinsi Banten yang diwakili oleh Sekdis Ai Dewi Suzana. Sekdis memberi semangat kepada atlet perwakilan Kabupaten/Kota.

“Junjung sportifitas dalam bertanding sehingga akan menjadikan pertandingan ini, selain menjaring  atlet yang handal, juga sebagai ajang silaturahmi antara Wartawan Kabupaten/Kota Se- Banten,” katanya.

Sekjen PWI Banten Cahyono Hadi menyampaikan, agar menjunjung tinggi sportifitas dan menjaga kekompakan.

“Selain itu, juga memberikan semangat agar bibit-bibit atlet, nanti dalam ajang Porwanas yang akan digelar bulan September 2019 mendatang di Papua, mendapat medali,” harapnya.

Sementara itu, untuk cabang Olahraga Futsal Juara 1 direbut tim dari Siwo Tangerang Selatan. Sedangkan untuk cabang Olahraga Bulutangkis, pertandingan masih akan dilanjutkan tanggal 24 April 2018 .

Ketua SIWO Banten Andi Setiadi,  berterima kasih kepada seluruh kontingen SIWO se Banten yang telah berpartisipasi. Ia berharap atlet SIWO Banten agar dapat terus berlatih untuk persiapan Porwanas 2019 mendatang.

“Yang bertanding ini akan dilihat kemampuannya. Sebab akan mewakili Banten di ajang Porwanas 2019 di Papua,” tandasnya.(nya)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.