Setu – Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Partai Keadailan Sejahtera (PKS) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Tahun 2018, yang bertema “Berkhidmat Untuk Masyarakat Tangerang Selatan”, digelar di Resto Remaja Kuring, Serpong Kota Tangerang Selatan, pada Minggu (29/4-2018).

Acara yang dihadiri para Tokoh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Tangsel dan juga para pengurus daerah dengan Ketua Penyelenggara Ustd. Jokori.

Dalam sambutannya, Sekda. Kota Tangsel, Drs. H. Muhammad, mewakili Wali Kota Tangsel mengatakan permohonan maaf dari Wali Kota Tangsel tidak bisa hadir karena sedang ada kepentingan.

“Saya sampaikan beberapa hal, anggota partai PKS sudah sangat membantu dalam pemerintahan khususnya di Kota Tangsel, sekali lagi saya ucapkan terima kasih kerjasama yang baik ini, bagaimana membangun Kota Tangsel menjadi lebih baik lagi, dan berjuang untuk mendapat kan suara yang lebih baik lagi,” ujarnya.

Sekda. Kota Tangsel juga menyampaikan bahwa nanti tanggal 15 Mei 2018 Pemkot Tangsel akan meresmikan kantor Kejaksaan Negeri Kota Tangsel yang baru.

“Kami mohon do’anya kepada para kader PKS, selamat atas dilaksanakan Rakorda ini semoga berjalan lancar dan aman, saya hanya berharap PKS ini bisa menjalankan fungsinya di dunia politik,” tuturnya.

Menurut Muhammad, semua yang ada di Kota Tangsel memiliki kewajiban bersama dalam membangun Kota Tangsel dan kedepannya kerjasama ini dapat terjalin dengan baik.

“Semoga acara ini berjalan dengan lancar, aman dan PKS semakin maju serta sukses kedepannya, amin,” diakhir sambutannya.

Hadir dalam acara pembukaan Rakorda PKS antara lain DR. H. Jajuli Juwaini, MA (Anggota DPR RI Fraksi PKS), Drs. H. Muhamad (Sekd. Kota Tangerang Selatan), Toto Sudarto (Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Tangerang Selatan), KH. Sudarman (Ketua Fraksi PKS Provinsi Banten), H. Mohamad Sohibul Iman, Ph. D (Presiden PKS), Siti Chadijah, S. Pd. M. Si (Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Tangerang Selatan), Agus Winarjo, S. Pd (Ketua DPD PKS Kota Tangerang Selatan), Junaidi Fajri, S. Sos. MM (Sekum DPD PKS Kota Tangerang Selatan), H. Romli Sian Mair, Lc. MA (Wakil Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Tangerang Selatan), Drs. Sri Lintang Rosi Aryani, Psi (Sekretaris PKS DPRD Kota Tangerang Selatan), Andi Cut Muthia, SAp (Anggota Fraksi PKS DPRD Kota Tangerang Selatan), dr. Shinta W. Chaerudin (Anggota Fraksi PKS DPRD Kota Tangerang Selatan) dan Ir. H. Miftahudin, MT (Ketua Umum DPW Fraksi PKS Provinsi Banten).

(IsOne)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.