Jakarta – Binmas Kelurahan Kembangan Selatan Aiptu Muhdir SH Polsek Kembangan Polres Metro Jakarta Barat, bersama Babinsa Pelda Edy Surya zaman untuk melaksanakan Harkamtibmas dengan melakukan kunjungan dan menyambangi warga atau masyarakat sekitar di kp.Lontar II jalan Puri Kencana Rt.003/07 Kel. Kembangan Selatan Kec.Kembangan, Jakarta Barat, pada Selasa (01/5/2018).

Binmas Kemsel mengatakan, pada kesempatan ini dirinya bersama Babinsa bersilaturahmi ke rumah Nasuki,SE yang merupakan anggota FKDM.

“Sosok pemuda yang dikenal dalam kelembagaan masyarakat ini memiliki peran kepedulian kamtibmas yang cukup dapat di banggaan, terbukti dia telah di percaya menjadi Ciff Security di sebuah perusahan BUJP milik PT. WIRA SANDI yang mengendalikan pengamanan di kawasan perumahan dan pertokoan Puri Kencana dalam naungan pengembang PT. AUE,” ujarnya.

Selain itu saudari Nasuki SE, berperan aktif dalam membina kelompok Sadar Kamtibmas Citra Bhayangkara Sektor Metro Kembangan, yang cukup dihormati oleh anggota.

Dalam kunjungan kali ini, anggota Binmas Kemsel dan Babinsa dengan saudari Nasuki memberikan masukan dan menyampaikan pesan kamtibmas menjelang bulan puasa.

“Agar anggota polisi dan TNI yang ada diwilayah Kembangan bertindak responsif guna mencegah terjadinya tawuran antar warga, bukan hanya itu saja, petugas harus memonitor peredaran petasan, tempat penjual minuman keras, serta mengawasi pergaulan anak-anak remaja yang sedang nongkrong dipinggir jalan pada malam hari,” imbuh Nasuki.

Disampaikannya bahwa dirinya siap membantu dan mendukung langkah POLRI dalam setiap operasi atau tindakan.

Sementara dalam keterangannya Binmas Kemsel mengatakan, dalam pertemuan nya apa yang disampaikan saudara Nasuki menanggapinya dengan senang hati.

“Saya sangat berterima kasih apa yang disampaikannya, sebagai Binmas bersama Babinsa dirinya akan terus lebih aktif lagi terutama berkunjung dan menyambangi pesan-pesan Kamtibmas kepada warga, dirinya juga akan berkoordinasi dengan unit Patroli dan pimpinan untuk masukan, terkait pesan yang disampaikan saudari Nasuki,” ujar Aiptu Muhdir.(Sur)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.