Kota Tangerang – Melalui pengajian ini, selain sebagai majelis ilmu yang akan semakin memperkaya khazanah ilmu agama, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang juga ingin terus menjalin silaturahmi, memperoleh berbagai informasi serta berbagi rasa dengan masyarakat.

Uraian tersebut disampaikan oleh Wakil Walikota Tangerang H. Sachrudin saat bertatap muka dengan warga Batu Ceper dalam Pengajian Bulanan yang dilaksanakan di Masjid Nurul Huda Jalan Daan Mogot, Kecamatan Ceper, Selasa Malam (26/04).

Sachrudin melanjutkan dengan intensnya siraman rohani yang diberikan disetiap pengajian ini, saya harap kita semua akan semakin paham dan lebih baik lagi dalam menjalankan setiap tugas dan kewajiban sebagai aparat pemerintah maupun masyarakat.

Baca Juga :  TMMD, Pendekatan Bareng Ibu-Ibu Di Pos Ronda

“Amalkan juga setiap pesan yang disampaikan para guru (kyai) ini, agar dapat bermanfaat bagi kita semua, masyarakat dan Kota Tangerang,” tuturnya.

Dirinya menyampaikan pengajian rutin di lingkup Pemkot Tangerang tentunya bukan sekedar ceremonial saja, tapi kami ingin setiap pelaksanaannya dapat memberikan kesan dan pesan yang dapat menjadikan kita semua jadi semakin baik dalam segala hal. “Selain dapat ilmu, dalam momen ini kami juga dapat informasi serta masukan dari Warga Batu Ceper,” ungkap Wakil Walikota.

Kemudian, setiap langkah Pemkot tentunya kami ingin senantiasa seiring sejalan karena apa yang masyarakat harapkan. Masyarakat ingin sehat, cerdas, sejahtera dan itu semua kami upayakan melalui program-program pembangunan yang dibungkus melalui Tangerang Liveable, Investable, Visitable dan E-City (LIVE) yang mencakup Smart People, Smart Environment, Smart Government, Smart Living, Smart Mobility, Smart Economy.

Baca Juga :  Lihat Pengembangan Smart City, Mahasiswa Sambangi Kota Tangerang

Segala upaya itu tentunya membutuhkan partisipasi aktif dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat Kota Tangerang. Dengan berbagai pembinaan secara internal dan eksternal yang dilakukan Pemkot, melalui sosialisasi, peningkatan kapasitas aparatur, pengajian, diharapkan akan semakin terbangun keterpaduan dan kebersamaan didalam upaya kita mewujudkan masyarakat dan Kota Tangerang yang semakin sejahtera dan maju dalam segala hal.

Baca Juga :  Rakor Pengamanan Jelang Idul Adha 1437

Partisipasi aktif itu dapat diwujudkan diantaranya dengan menjadikan Wilayah Batu Ceper semakin baik. Seperti kebersihan lingkungannya, kepeduliaan serta kekompakan warganya dalam mengembangkan berbagai potensi yang ada. “Lokasinya yang strategis dekat dengan Bandara Soekarno Hatta harus dapat dimanfaatkan untuk dapat meningkatkan derajat kehidupan warga Batu Ceper maupun kota kita tercinta ini,” pesannya.

Adapun tausiyah dalam pengajian bulanan kali ini disampaikan oleh Kyai Haji Zuhri Yakub. (Humas)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.