Setu – Giat Peresmian Pembuatan Track JPC-MPTB Park oleh Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Hj. Airin Rachmi Diany, dilaksanakan di JPTC MPTB Park, Kelurahan Keranggan, Kecamatan Setu Kota Tangerang Selatan, Minggu (6/5-2018).

Acara yang dihadiri sekitar ratusan anggota sepeda sport bersama Ketua Pengurus Cabang ISSI Kota Tangsel, Dudung E. Diredjaan memeriahkan peresmian Track JPC-MPTB Park tersebut.

Selain Walikota Tangsel, tampak juga hadir H. Saleh Asnawi Anggota DPRD Kota Tangerang Selatan, Mayor. Arh. Wahyu Hidayat Danramil 03 Serpong, AKP. Marjan Samosir Kapolsek Cisauk, Heru Agus Santoso, AP. M. Si Camat Setu, Saefudin, S. Pd. M. Si Sekcam Setu dan Agus Muhdi, S. Ag Lurah Keranggan.

Dalam sambutan peresmian Track JPC-MPTB Park, Walikota Hj. Airin Rachmi Diany, mengatakan kita berkumpul ditempat ini sebagai bentuk kepedulian kita sebagai warga Kota Tangsel dalam dunia olah raga khususnya sepeda.

“Saya bangga kepada warga Kota Tangsel yang sudah aktif dalam bersepeda dan ini adalah salah satu bukti bahwa Kota Tangsel memiliki warga yang peduli dengan kesehatan,” katanya.

Menurut Walikota, tujuan diadakannya kegiatan ini juga sebagai ajang untuk menjalin tali silaturahmi antara kita semua yang tadinya tidak kenal menjadi kenal.

“Saya berharap kegiatan ini bukan hanya sebagai kegiatan hiburan saja bagi para bapak-bapak semua, melainkan sebagai momentum untuk dapat berprestasi didalam dunia olahraga khususnya sepeda,” ujarnya.

Hj. Airin berharap kegiatan ini menjadi salah satu dasar sebagai ladang silaturahmi bagi kita semua, semoga kedepannya kegiatan ini menjadi semakin maju khususnya di wilayah Kota Tangsel.

“Dengan mengucapkan bismilahirahman nirohim pembuatan Track JPC-MPTB Park saya resmikan, terima kasih,” ucapnya.

Walikota beserta tamu yang hadir melakukan gunting pita pertanda acara resmi pembuatan Track JPC-MPTB Park dimulai dan diresmikan.

Selesai peresmian, acara dilanjutkan dengan pembagian doorprice dan hiburan, sedangkan ibu walikota meninggalkan lokasi. (***)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.