KOTA TANGERANG | Dalam rangka mengantisipasi tindak kejahatan di bulan Suci Romadhon ini *Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto, SH, Camat Karang Tengah Drs. Mat Robin, Dan Ramil 05 Ciledug Kapten Inf. Heru S, dan Tokoh Masyarakat H.Tabri. Tokoh Pemuda, dll.

Mereka Melaksanakan apel Gabungan pada Selasa tanggal 15 mei 2018 jam 21.00 wib. Di Perm.Palm Ganda Asri 1 Kelurahan Karang Tengah Kecamatan Karang Tengah.

Dalam pelaksanaan apel Gabungan tersebut baik Kapolsek Ciledug, Danramil maupun Camat karang tengah serta Tokoh Masyarakat , menyampaikan masalah Situasi dan Kondisi Sekarang ini , oleh karna itu Warga Masyarakat Hendaknya Jangan terpancing oleh Isu isu yang tidak dapat di Pertanggung Jawabkan, terutama Masalah Teroris, apalagi Menjelang Pemilu ini, diharapkan seluruh lapisan masyarakat dapat menahan diri untuk tidak berbuat yang dapat merugikan kita sendiri, atau jangan sampai melawan hukum.

Selanjutnya usai melaksanakan apel 4 pilar melakukan patroli bersama untuk mengantisipasi guantibmas di wilayah Hukum Polsek Ciledug.

“Semoga apa yang sudah kita lakukan mendapat Ridho dan Safa’at dari Allah SWT,” ujar Kapolsekta Ciledug, yang disambut oleh peserta apel
Aamiin ya Robal Allaamiin….

Penulis : Edward. An.

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.