Serpong – Dalam memperingati Hari Buruh Sedunia, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangsel menggelar kegiatan acara pertandingan Futsal di lapangan Futsal Ms Indoor Soccer (Samping Ocean Park BSD) Kec. Serpong Kota Tangsel.

Pembukaan kegiatan acara peringatan Mayday Tingkat Kota Tangsel dengan tema “Mayday Celebration Futsal Turnament 2016” berlangsung pada hari Sabtu (30/4-2016) pukul 10.15 WIB s/d 11.15 WIB.

Acara Pembukaan dihadiri oleh Walikota Tangsel, Hj. Airin Rachmi Diany, Kapolres Tangsel, AKBP Ayi Supardan, Kadis. Dinsosnakertrans Kota Tangsel, Purnama Wijaya, Perwakilan Disnaker Provinsi Banten, Ubaidillah, Perwakilan Kodim 0506, Kapten Arm. Gunawan, Para Ketua PUK Serikat Pekerja, Anggota Depeko serta dihadiri para buruh sekitar 500 orang.

Kegiatan pertandingan Futsal dalam rangka MayDay  2016 Kota Tangsel dalam bentuk pertandingan futsal  antar PUK Serikat Pekerja dan perwakilan perusahaan di Tangsel yang diikuti oleh 28 tim.

Diantaranya Team Futsal PREMIER SBSI 1992 FC, API FC, DUNIA BANGUNAN FC, FSPMI FC, SCS SBSI FC, PREMIER SPTP FC, DINSOSNAKER FC,INDOPELITA FC,SURYA TOTO FC, PLN FC, PRATAMA FC, SSK FC, INDAH KIAT FC,INDOPELITA FC, INDUKTOR FC, PRIMA KOMPONEN FC, LESTARI FC, SCS SBPR FC, dan RAJA TOP FOOD FC .

Dalam penyampaiannya Ketua Panitia dari SPSI Tangsel, Hari Mardianto mengucapkan  terimakasih kepada Pemkot tangsel yang telah melaksanakan kegiatan acara MayDay 2016 ini.

“Diharapkan tahun depan bisa dianggarkan dalam APBD, kami para buruh juga ingin menjaga stabilitas demi kelangsungan hidup dan menyuarakan aspirasi dengan kegiatan seperti ini serta menyalurkan aspirasi dengan tidak melakukan aksi demo,” katanya. (IsOne).

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.