Ciputat – Buka puasa bersama anggota Koramil 05 Ciputat, guna mempererat silaturahmi dibulan suci Ramadhan 1439 H dengan Ketua Marcab. Laskar Merah Putih (LMP) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu, (27/05-2018).

Kegiatan ini dilaksanakan di pelataran Koramil 05 Ciputat dan dihadiri oleh Ketua LMP Kota Tangsel, Masruri Bejo,  Pelda Muslih H. Selaku Bamin Komsos Koramil 05 Ciputat Kodim 0506 Tangerang, Serda Joko Pitono Babinsa Kel. Serua, Sertu Ilyansyah Bamin Wanwil Koramil 05 Ciputat, Ketua Mac LMP Ciputat dan para anggota LMP Ciputat.

Kegiatan tersebut berlangsung setelah pembagian Takjil kepada para pengendara, walaupun sempat terjadi hujan tak menghentikan acara tersebut dengan aman, nyaman dan hikmat.

Setelah melaksanakan buka puasa bersama kegiatan dilanjutkan dengan sholat magrib berjamaah dan ngobrol bareng anggota.

Bamin Komsos Koramil 05 Ciputat Kodim 0506 Tangerang, Pelda Muslih H. mengatakan terima kasih kepada Ketua LMP Kota Tangsel serta para anggotanya telah mengajak buka bersama (bukber) dengan anggota Koramil 05 Ciputat.

“Kami mengajak para anggota ormas khususnya LMP Kota Tangsel untuk bersinergi bersama-sama, bekerja sama untuk menjaga ketertiban dan kenyamanan Kota Tangsel,” ujar Muslih.

Ia berharap, semoga kekompakan ini menjadikan contoh bagi ormas yang ada di Kota Tangsel dan seluruh elemen masyarakat guna mewujudkan keamanan, ketertiban di masyarakat.

Sementara itu, Ketua Marcab. LMP Kota Tangsel, Masruri Bejo mengatakan acara buka puasa bersama Koramil 05 Ciputat  ini diharapkan akan tetap menjaga silahturahmi dan menciptakan situasi yang kondusif serta kekeluargaan.

“Dengan digelarnya acara buka puasa bersama ini merupakan bentuk dan wujud menjaga tali silahturahmi bersama. Kita sebagai ummat muslim, silahturahmi itu tetap dijaga,” terangnya. (IsOne)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.