Serpong – Pembukaan kegiatan acara peringatan Mayday Tingkat Kota Tangsel dengan tema “Mayday Celebration Futsal Turnament 2016” berlangsung pada hari Sabtu (30/4-2016) lapangan Futsal Ms Indoor Soccer (Samping Ocean Park BSD) Kec. Serpong Kota Tangsel.

Dalam sambutannya Kepala Dinsosnakertrans Kota Tangsel, Purnama Wijaya mengatakan segera merespon permintaan dari buruh agar diadakan setiap tahun akan dipertimbangkan dan bisa diajukan ke Pemkot Tangsel.

“Diharapkan kegiatan ini akan positif dan membawa perubahan bagi buruh,” ujarnya

Sedangkan dari Perwakilan Disnaker Provinsi Banten, Ubaidillah menyampaikan pesan bahwa kegiatan MayDay yang biasanya di lakukan dijalan, kini bisa dilakukan dalam bentuk lain.

“Awalnya kami memusatkan Mayday di Provinsi, namun kita tahun ini memberikan sedikit bantuan untuk kegiatan di Kabupaten atau kota agar menyelenggarakan kegiatan masing-masing. Semoga kegiatan berjalan sesuai dengan yang direncanakan,” ujarnya

Dia berharap, May Day tahun ini dapat berjalan dengan kondusif tanpa adanya kerusuhan. Soal adanya sengketa urusan pekerjaan, dapat diselesaikan dengan cara musyawarah, apalagi pemerintah berperan sebagai penengah antara dua belah pihak. (IsOne).

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.