LEBAK, (WB) – Hujan deras yang disertai angin puting beliung pada Selasa (12/6/2018) sore sekitar pukul 16.00 WIB telah merusak puluhan rumah di Desa Cibereum, Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak

Menurut salahsatu korban bernama camong (35) mengatakan kepada wartabanten.id, hujan deras disertai angin puting beliung itu menumbangkan pohon serta menimpa rumahnya,”Hujan deras yang disertai angin puting beliung merusakan rumah saya dan beberapa rumah lain,”ujarnya.

Warga lain juga menceritakan, peristiwa angin puting beliung di Desa Cibereum sendiri mengakibatkan sekitar 80 rumah mengalami rusak berat dan ringan serta tidak ada Korban Jiwa pada bencana ini, namun kerugian diperkirakan puluhan juta rupiah.

“Ya belum ada pihak pemerintah atau dinas BPBD kabupaten lebak yang turun ke lokasi, namun kerugian ditaksir jutaan rupiah,”kata mahpudin (abak)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.