Pondok Aren – Seniman Tangerang Selatan (Tangsel) yang tergabung dalam Dewan Kesenian Banten (DKB), Agus Grave bersama Yayasan Muhammad Noor pimpinan Hj. Inrawati Nur menggelar santunan anak yatim dan Dhuafa di Mushola Nurul Huda Poncol RT.011/RW.01 Kel. Pondok Betung, Pondok Aren Kota Tangsel, Selasa (12-6-2018).

Dalam sambutannya, Pimpinan Yayasan Muhammad Noor, Hj. Inrawati Nur mengatakan kepada semua yang hadir agar tetap bersyukur dan bersama-sama turut mendoakan saudara-saudara kita yang sedang sakit.

“Semoga bagi saudara kita yang sedang sakit semoga segera diangkat penyakit nya dan diberikan kesembuhan,” katanya.

Hj. Inrawati juga mengucapkan terima kasih kepada DKB, Agus Grave dan kepada semua donatur agar senantiasa diberikan kesehatan dan keberkahan oleh Allah SWT.

Dalam kesempatan yang sama, Dewan Kesenian Banten, Agus Grave yang juga Ketua Subsektor Divisi Musik MAKET (Masyarakat Kreatif Tangsel) menyampai kan rasa terimakasihnya dan do’a untuk Ibu Hj. Rita Juwita, Bunda Laurel Devita, dan para Donatur lainnya yang telah menitipkan sebagian rezekinya.

“Semoga Allah SWT menambah keberkahan untuk para Donatur dan kita semua. Aamiin YRA,” ujarnya.

Menurutnya, memberikan santunan kepada 50 anak yatim merupakan suatu kegiatan yang sangat mulia. Seperti yang kita ketahui memperoleh kehidupan dan pendidikan yang layak adalah hak setiap manusia, apalagi lagi bagi anak-anak ini.

“Ini menjadi teladan contoh bagi putra putri dalam menjalin kebersamaan, silaturahmi yang artinya tetap terjaga secara kekeluargaan dan kebersamaan, kemudian sosial berarti asa kepedulian kepada sesama,” ucap Agus Grave.

Sejumlah penerima santunan pun yang diberi kesempatan mengungkapkan perasaannya, mengungkapkan sangat berterima kasih.

Kepada salah seorang anak yatim, Agus Grave berpesan, “Nak, jika kamu dewasa nanti dan cukup mapan atau isi dompet mu cukup aman maka berbuat baiklah dengan menyantuni anak-anak yatim. Sekarang kamu disantuni tetapi one day kamu yang akan menyantuni mereka!,” pesannya. (***)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.