Pondok Aren – Kepala Dinas Parawisata Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Judianto bersama Kabid. Destinasi Wisata, Evi melakukan peninjauan persiapan Gelaran Budaya Lebaran Betawi Tangsel 2018 di Sekretariat Lima Beta Kel. Jurangmangu Barat Pondok Aren Kota Tangsel, Kamis (5/7-2018).

Sedianya, Gelaran Budaya Lebaran Betawi yang ke 4 akan digelar pada Jum’at, Sabtu dan Minggu (6, 7 & 8 Juli 2018) besok dan akan berlangsung selama tiga hari di sepanjang Jalan Jurangmangu Barat Raya arah ke Cikini Raya Bintaro, Pondok Aren Kota Tangerang Selatan.

Peninjauan Lokasi Acara, Kadis. Parawisata di dampingi oleh Sekel. Jurangmangu Barat, M. Ali

Dalam kesempatan tersebut, Judianto mengatakan berbagai persiapan telah dilakukan oleh Panitia guna untuk  mensukseskan acara tahunan tersebut.

“Ya, sebelumnya kami sudah melakukan rapat internal, sekarang peninjauan langsung ke lokasi festival,” ujar Judianto, Kamis (5/7-2018) dilokasi acara Blandongan.

Dari roundown acara Gelaran Budaya Lebaran Betawi Tangsel 2018 akan dimulai pada hari Jum’at pukul 08.00 WIB dengan Santunan dan dilanjutkan pukul 13.00 WIB WIB Festival Rampak Bedug.

Ada juga acara Kongkow Budaya Betawi dengan salah satu pembicara Tokoh dan Budayawan Betawi, Ridwan Saidi, Anggota DPRD Kota Tangsel dan lainnya sedangkan key note speaker adalah Sirajudin. (***)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.