Jakarta – Ojek online kini menjadi prima-dona. Selain dianggap efektif menembus kemacetan, cara memesan nya juga praktis, Hanya lewat aplikasi di ponsel.

Satu lagi yang bikin banyak orang kini ramai-ramai pakai Gojek atau ojek online, harganya relatif murah. Terlebih di saat-saat tertentu, suka ada promo.

Dengan sepuluh ribu rupiah, pelanggan bisa menumpang Gojek kemana saja, asal tidak lebih dari dua puluh lima kilo-meter. Lebih dari itu, dikenakan tarif tambahan. Bahkan, operator ojek online lainnya ada yang sampai banting harga promo hingga lima ribu rupiah.

Cuma masalahnya, cara operator ojek online membanting harga sedemikian murah menuai kontroversi.

Ojek-ojek pangkalan menganggap cara itu tidak sehat.

Sudah Jelas mereka tak bakal sanggup bersaing dengan tarif semurah itu.

Itulah kemudian yang menimbulkan gesekan antara ojek pangkalan dengan ojek online macam Gojek.

Mereka kemudian menabuh genderang perang lewat spanduk-spanduk penola-kan, bukan cuma intimidasi lewat tuli-san, terkadang juga fisik.

Lalu bagaimana kelanjutan kasus per-seteruan antara pengemudi ojek pang-kalan dengan pengemudi ojek online ?… Dan apa motif dari kasus kriminal epi-sode kali ini ?

Selengkapnya simak dalam program Jejak Kriminal ” Gojek VS Opang ” Hari Rabu 18 Juli 2018, dini hari nanti pukul 01. 15 WIB . Hanya di ANTV anda dapat menyaksikan….

Penulis : EDWARD. AN.

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.