Pamulang – Polsek Pamulang berhasil mengamankan 2 (dua) orang pelaku jambret di Jalan Raya Pamulang ll Ponsok Benda Pamulang pada hari Senin (2/5-2016).

Pelaku berinisial Kodel (18) warga Gg. Mandor Kel. Pondok Benda Pamulang dan Dede (21) selaku joki atau pengendara motor adalah warga kampung TPU Kel. Pondok Benda„ Pamulang Koya Tangsel.

Korbannya yang bernama Siti Nurhayati, bekerja sebagai pembantu rumah tangga di Dusun Kali Sentra RT 05/01 Kel. Pandansari, Kec. Sruwinh Kabumen yang sedang mengendarai motor fino warna hijau dengan anaknya.

Menurut Kabag. Humas Polres Tangsel, AKP. H. Manshuri membenarkan kejadian yang menimpanya pada hari Senin (2/5-2016) sekitar jam 9.00 WIB.

“Kejadian tersebut di Jalan Raya Pamulang II, Pondok Benda, Pamulang telah terjadi tindak pidana pencurian dengan kekerasan yang dilakukan oleh 2 (dua) orang pelaku terhadap korban,” ujarnya.

Kronologisnya kedua pelaku sudah mengamati dengan menggunakan sepeda motor dan menunggu calon korban seorang perempuan yang menggunakan sepeda motor lewat didepannya.

Tak lama calon korban perempuan lewat dengan motor memboncengi anaknya dengan tas dibelakang sedangkan tali tas diselempangkan.

Kedua pelaku langsung membuntuti korban dan sesampainya didekat Pos Pamulang ll pelaku memepet calon korban dan penggonceng menarik tali tas serta memotongnya menggunakan pusau stanlis

Setelah berhasil kedua pelaku langsung tancap gas menuju arah Jalan Parakan, saat melewati jalan tersebut menyerempet kendaraan angkot sehingga kedua pelaku jatuh.

“Kedua pelaku saat ini diamankan warga dan dibawa ke Pos Pol dan diserahkan ke Polsek Pamulang bersama korban dan barang buktinya,” ujar AKP. H. Manshuri

Pelaku beserta barang bukti dibawa ke Polsek Pamulang untuk penyelidikan lebih lanjut dan pelaku terancam hukuman 9 tahun penjara. (IsOne)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.