Kota Tangerang – Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin melakukan monitoring kegiatan pengecatan kanstin jalan yang dilakukan serentak oleh seluruh pegawai di lingkup pemerintah kota Tangerang di sejumlah titik di kota Tangerang.
Monitoring dilakukan pada sejumlah lokasi yang menjadi titik pengecatan mulai dari Jl. M. Yamin hingga Jl Sudirman yang menjadi lokasi pengecatan bagi OPD Sekretariat Daerah kota Tangerang.
“Ayo yang semangat ngecatnya, supaya jadi bersih dan rapih jalanannya,” seru Sachrudin kepada sejumlah pegawai yang sibuk mengecat kanstin jalan di Jl. Sudirman, Tangerang, Jumat (3/8).
Dalam kegiatan monitoring pengecatan kanstin jalan tersebut, Wakil menjumpai pengusaha tambal ban yang menumpuk ban – ban bekas yang sudah tidak dipergunakan lagi karena bisa berakibat menjadi sumber bagi berbagai macam penyakit.
“Kau yang usaha tamban ban lae?”
“Ini ban kalau sudah  tidak dipakai mending dibuang saja daripada jadi sarang nyamuk demam berdarah,” tegur Sachrudin dengan dialeg batak ke pemilik tambal ban.
Dirinya menghimbau kepada para pengusaha yang memanfaatkan sisi jalan untuk kegiatan usaha agar dapat memperhatikan unsur estetika dan juga kesehatan.
“Apalagi sekarang musim kemarau, tempat – tempat yang berpotensi jadi sarang bibit nyamuk harus dibersihkan,” tegas Wakil. (***)
Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.