Kota Tangerang – Kemerdekaan yang kita rasakan saat ini sudah seharusnya kita jadikan cambuk semangat untuk memajukan pembangun kota ini.

Hal tersebut disampaikan Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin saat memberikan sambutan dalam Pengajian Bulanan Pemkot bersama dengan masyarakat di Masjid Raya Al A’zhom, Senin (13/08)

Sachrudin juga menambahkan di momentum kemerdekaan ini pegawai harus terus melakukan perbaikan pelayanan kepada masyarakat dan meningkatkan kualitas diri.

Baca Juga :  Safari Pembangunan Bentuk Silatuhrami Walikota Dengan Masyarakat Kecamatan Setu

“membawa citra terbaik bagi bangsa tentu tidak mudah, untuk itu mari sama-sama kita renungkan dan instropeksi diri,” tambahnya.

Wakil Wali Kota juga mendoakan agar di bulan Agustus, dimana bangsa kita merdeka, para atlit yang berlaga diberikan kemudahan dalam memper-sembahkan kemenangan untuk bangsa.

“Tidak mudah tapi bila berusaha pasti ada jalan, semoga Allah SWT mengabul kan doa dan harapan kita semua,” pungkasnya.

Baca Juga :  Siloam Hospitals Group Hadirkan HYPERBARIC OXYGEN CHAMBER Di Labuan Bajo

Terakhir Sachrudin juga mengajak dan menghimbau seluruh lapisan masyarakat untuk ikut berkurban mengingat Hari Raya Idul Adha yang sudah semakin dekat.

“Bapak ibu bisa kurban lewat panitia yang sudah disiapkan oleh Masjid Raya Al A’zhom. Karena berkurban merupa-kan amalan yang membawa kebaikan dan keberkahan,” tutupnya. (***)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.