Pondok Aren – Satuan Resnarkoba Polres Kota Tangsel telah mengamankan pelaku penyalahgunaan narkotika jenis shabu berinisial Tri (33) pada hari Selasa (03/4-2016) si Pondok Betung Pondok Aren Tangsel,

Menurut Kabag. Humas Polres Tangsel, AKP. H. Mashuri menjelaskan pelaku adalah warga Pondok Aren Kota Tangsel yang berinisial Tri (32), ditangkap saat lberada di Pondok Betung.

Kejadian tersebut berawal saat SatResnarkoba Polres Tangsel unit I mendapatkan informasi adanya penyalah gunaan narkotika jenis shabu didaerah Pondok Betung.

Bermoduskan menjual sabu dengan cara seperti jual pakaian, pelaku menjual sabu dengan menyebutkan ukuran pakaian yang dijual kepada pembeli seolah olah yang dijualnya adalah pakaian dengan harga sesuai ukuran pakaian.

Kemudian setelah dilakukan lidik terhadap orang dan tempat yang di jadikan transaksi oleh pelaku, dengan pemantauan dan penyamaran.

Anggota Satresnarkoba mencurigai seseorang, kemudian melakukan penggeledehan badan terhadap pelaku dan benar adanya kita menemukan 1 bungkus plastik bening yang di simpan di bekas bungkus rokok mild yg di simpan di kantong celana sebelah kanan,” ujar Kabag. Humas saat memberikan kronologis penangkapa pelaku.

Setelah melakukan penggeledahan bersama pelaku di dalam rumah kontrakan yang dihuni oleh pelaku, dan berhasil mendapatkan beberapa paket plastik bening yang di dalamnya berisi kristal putih diduga sabu yg di simpan pelaku di lemari pakaian.

Setelah introgasi terhadap pelaku mengakui mendapatkan narkotika jenis sabu tersebut dari seseorang yang biasa dipanggil DD.

Selanjutnya pelaku berikut barang bukti di bawa ke Polres Kota Tangerang Selatan untuk penyelidikan lebih lanjut.

Alhasil barang bukti yang di sita dan diamankan oleh Polres Tangsel berupa 1 (satu) kotak warna merah yang di dalamnya berisi 8 paket plastik bening berisikan kristal yang di duga Narkotika jenis shabu, 1 (satu) kotak rokok besi yang di dalamnya berisi 3 paket plastik bening yang berisikan kristal di duga narkotika jenis shabu, 2 (dua) kotak bekas bungkus rokok mild di dalamnya masing-masing berisi 1 paket plastik bening di dalamnya berisi kristal di duga narkotika jenis shabu dan 1 (satu) buah timbangan. (Isone)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.