Serpong – Sejumlah penghuni Panti Werdha di Jalan melinjo Blok D8/13, Griya Loka BSD Sektor 1.6 Kota Tangsel kedatangan Politikus dan Presenter  Tantowi Yahya yang didampingi  penyanyi beken Ermy Kullit  pada hari Rabu, (24/2-2016).

Kedatangan Tantowi Yahya dan Ermy Kullit disambut  pengelola Panti Werdha, Sholeh dan para penghuni panti yang rata-rata manula atau berusia lanjut. Saat berkunjung ke Panti Werdha, Politikus Golkar tersebut yang juga Ketua Umum DPP PAPPRI ( Persatuan Artis Penyanyi, Pencipta Lagu, dan Penata Musik Rekaman Indonesia) memberikan bantuan kepada salah satu penghuni.

Ketua Bidang Kesejahteraan Sosial DPP PAPPRI, Ermy Kullit, saat ditemui bidiktangsel.com mengatakan kedatangannya ke panti ini bermaksud untuk memberikan dorongan moril dan materil kepada penghuni panti.

“Kebetulan, disini ada saudara kita, pemain alat musik Biola tahun 70 an  tinggal  disini namanya Suryati Supilin, beliau pemain Biola kawakan,” ujar Ermy Kullit.

Dalam kesempatan itu, Tantowi Yahya dan Ermy mengajak masyarakat untuk sama- sama mendoakan dan membantu Suryati Supilin, yang di era nya sering mengharumkan nama bangsa dengan kepiawaiannya bermain musik Biola. (IsOne)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.