Pondok Aren – Kembali SatResnarkoba Polres Kota Tangsel mengamankan pelaku penyalahgunaan narkotika jenis shabu, pada hari Selasa (3/5-2016) sekitar jam 21.30 WIB di Pondok Aren Tangsel dengan pelaku EDI S (34).

“Berdasarkan hasil penyelidikan, anggota operasional unit 1 SatResnarkoba Tangsel undercover sebagai tamu pelaku, ” ujar Kabag.. Humas Polres Tangsel, AKP. H. Manshuri

Kemudian pelaku membukakan pintu dan setelah bertemu anggota operasional unit 1 mencurigai gerak gerik pelaku tersebut.

Setelah dilakukan intrograsi selanjutnya pelaku mengakui jika telah menyimpan narkotika jenis shabu yang diambil dari dalam lemari, lalu pelaku berikut barang buktinya di bawa ke Polres Tangerang Selatan.

Berdasarkan hasil penyelidikan tersebut anggota SatResnarkoba berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 (satu) Cup yang di dalamnya berisi 6 paket plastik bening berisi kristal di duga narkotika jenis shabu,  1 (satu) kotak bekas sparpat Suzuki yang di dalamnya berisi 7 paket plastik bening yang berisi kristal di duga narkotika jenis sabu, 1 (satu) bungkus plastik bening berukuran besar yang di berisi kristal di duga narkotika jenis shabu dan 1 (satu) buah timbangan.

Kini pelaku di gelandang ke Polres Tangsel untuk penyelidikan lebih lanjut. (IsOne)

 

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.