PAMULANG – Disaat yang sama, MTQ Pelajar ke V pun digelar bertempat di MTS Negeri 1 Pamulang. pelaksanaan pawai taaruf akan digabungkan sedangkan untuk pelaksananya MTQ Pelajar pada hari Rabu-Kamis 19-20 September 2018 dan acara penutupanya kembali digabungkan.

Ketua LPTQ Kecamatan Pamulang, Syarif Hidayat menyampaikan keikut sertaan siswa siswi dalam berbagai cabang perlombaan berasal dari semua tingkatan baik dari SD/MIN SMP/MTS dan SMA/MA. Jumlahnya cukup banyak mencapai ratusan anak per satu kecamatan 140 siswa untuk 11 cabang.

“Jumlahnya cukup banyak, semangat siswa-siswi diharapkan semakin meningakat mengikuti MTQ tingkat sekolah. karena mereka nantinya menjadi calon atau penerus pada MTQ reguler atau umum,” kata Syarif.

Kendati waktunya hampir bersamaan dalam pelaksanaanya, seluruh dewan juri tidak sama dengan dewan juri MTQ reguler yang berlangsung di kecamatan. Dewan juri murni berdiri sendiri tidak terikat.

Tahun lalu, Pamulang juga memperoleh gelar juara MTQ pejalar. Tentu tahun ini harus mampu juara kembali. “Dewan hakim MTQ pelajar terbilang baru, meski begitu mereka sudah mendapatkan sertifikat dewan hakim. Ada empat puluh dewan hakim MTQ Pelajar,” imbuhnya. (Humas-Kominfo)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.