SETU – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Muhamad memastikan bahwa gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangsel dapat digunakan untuk sidang paripurna istimewa peringatan HUT Kota Tangsel ke-10 pada 26 November mendatang.

Untuk memastikan kelayakan tempat, Sekretaris Daerah didampingi Plt Setwan DPRD Tangsel Dani serta jajaran setwan, meninjau proses pekerjaan proyek pembangunan gedung DPRD, Rabu (14/11).

”Saya hanya melihat kondisinya. Sudah sampai mana persiapannya. Soalnya, kita akan pakai sidang paripurna istimewa,” katanya usai menghadiri pertandingan final sepakbola antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Satdion Mini Ciputat, Rabu (14/11).

Ia menilai kondisi pembangunan sudah mencapai 80 persen. Saat ini, pekerja tengah melakukan penyelesaian furnitur bangunan. ”Kondisi ruang sidang sudah layak untuk dilakukan paripurna. Tapi, kalau untuk ditempati belum. Beberapa ruangan masih dalam tahap pengerjaan,” katanya

Dia mengatakan, untuk lahan parkir, ruang paripurna dan kamar mandi sudah bisa digunakan. Namun untuk dipakai bekerja kemungkinan di bulan Desember setelah proses serah terima dari dinas bangunan ke setwan DPRD. “Insyallah Desember selesai dan diserahkan serta bisa dipakai,”optimisnya.

Sekda mengatakan, untuk furniture semua sudah dipesan menggunakan e-katalog dan akan dirapihkan di minggu depan menjelang sidang paripurna istimewa. (humas_kominfo)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.