Kota Tangerang – Gelaran Sinergi Aksi Informasi dan Komunikasi (SAIK) tahun 2018 telah memasuki hari ke dua, setelah sebelumnya diawali dengan senam sehat bersama disabilitas dan pembukaan Public Expose & Public Service Exhibitions.

Di hari ke dua ini, berbagai stand yang mengikuti Public Expose & Public Service Exhibition tampak ramai dikunjungi masyarakat terutama dari kalangan pelajar dan mahasiswa.

Baca Juga :  Kapolda Banten, Siagakan Ribuan Personil Gabungan, Amankan Natal dan Tahun Baru di Banten

Salah satu pengunjung, Mutiara yang merupakan siswi SMK 3 Kota Tangerang mengungkapkan kebanggaannya lantaran Kota Tangerang bisa menjadi tuan rumah event dengan skala nasional.

“Awalnya tau infonya dari Sosmed, karena deket dari sekolah yaudah mampir eh ternyata bagus banget pamerannya,” jelas siswi yang akrab dipanggil Muti.

Dara muda ini juga mengaku senang menghadiri pameran yang banyak menyuguhkan berbagai informasi tentang kementerian dan lembaga yang ada di Indonesia.

Baca Juga :  Wali Kota Ajak Para Pelajar Sukseskan Pilgub Banten 2017

“Selain itu juga banyak yang bikin games gitu, jadi bisa dapet hadiah,” tambahnya.

Untuk diketahui, Public Expose & Public Service Exhibition akan berlangsung sejak tanggal 2 Desember hingga tanggal 4 November 2018 sebagai bagian dari rangkaian kegiatan SAIK 2018. (***)

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.