Kota Tangerang, bidiktangsel.com – Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah memberikan sambutan pada kegiatan Ngobrol Bareng Remaja Islam (Ngobras) yang diselenggarakan oleh Forum Majelis Ta’lim (Format) Akhlakul Kharimah.

Tak hanya dihadiri oleh remaja, acara ngobrol bareng tersebut diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai kelompok usia, mulai dari anak – anak hingga dewasa.

Dalam kesempatan tersebut Wali Kota menyampaikan tentang usia kota Tangerang yang akan memasuki 26 tahun dimana segala kekurangan dan kelebihan Kota Tangerang harus senantiasa disyukuri.

“Karena di kota ini kita semua telah tumbuh dan hidup, sudah sepatutnya kita menjaga kota Tangerang ini,” ucap Arief di Masjid Raya Al A’zhom, Tangerang, Minggu (17/2) pagi.

Arief juga berpesan agar di tengah era perkembangan dunia digital yang semakin pesat, generasi muda tidak menyia – nyiakan waktu dan kehidupannya.

“Jadikan setiap waktu penuh hikmah dan kesempatan untuk belajar, jangan sampai menyesal karena tidak memanfaatkan waktu dengan positif,” terang Wali Kota.

“Karena manusia tidak bisa memutar kembali waktu,” sambungnya.

Wali Kota menghimbau agar generasi muda Kota Tangerang dapat ikut serta dalam mengisi peringatan HUT ke 26 dengan memberikan prestasi dan kebanggan bagi kota yang telah memberikan banyak hal untuk masyarakatnya.

“Kota ini adalah anugerah terindah yang sudah diberikan oleh Allah, sudah sepatutnya kita memberikan yang terbaik untuk Kota Tangerang,” tukasnya. (***)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.