Kota Tangerang, bidiktangsel.com – Rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan HUT Kota Tangerang ke 26 tahun 2019 telah dilakukan dan ditutup dengan penampilan musisi ternama Indonesia.

Tak tanggung – tanggung, penutupan rangkaian tersebut diisi dengan penampilan Rizky Febian, Kahitna dan Padi Reborn setelah sehari sebelumnya menampilkan Marion Jola, Yovie n Nuno, serta Element Reunion.

Ribuan masyarakat yang berasal dari dalam dan luar Kota Tangerang sejak sore hari memadati kawasan Pusat Pemerintahan Kota Tangerang untuk menyaksikan musisi idolanya.

Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah yang berkesempatan memberikan sambutan di sela acara menyampaikan rasa terima kasihnya atas partisipasi masyarakat untuk meramaikan rangkaian HUT Kota Tangerang ke 26 tahun ini.

“Ini jadi persembahan Pemkot Tangerang untuk masyarakat Kota Tangerang,” ujar Arief saat memberikan sambutan yang didampingi Wakil Wali Kota H. Sachrudin, Sekda H. Dadi Budaeri serta sejumlah kepala OPD di panggung utama Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Sabtu (2/3) malam.

Arief juga mengungkapkan Pemkot Tangerang akan senantiasa memberikan pelayanan yang maksimal untuk masyarakat sebagai bentuk komitmen pemerintah daerah.

“Doakan agar Kota Tangerang bisa semakin maju dan memberikan manfaat bagi masyarakatnya,

“Menutup sambutannya, Arief menyampaikan Pemkot Tangerang tidak akan berhenti untuk terus berinovasi dan senantiasa menjadi kebanggaan masyarakat kota yang bermoto akhlakul kharimah ini.

“Sampai jumpa di HUT Kota Tangerang ke 27 tahun depan,” pungkasnya.

Untuk diketahui, puncak peringatan HUT Kota Tangerang ke 26 ditutup dengan penampilan band Padi Reborn serta parade kembang api. (***)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.